Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Tak Sulit Jadi Ibu Kos, Asri Welas Belajar dari Ibunda

Foto : MNC Media

Jakarta – Asri Welas ikut mendapat kesempatan tampil di film Ranah 3 Warna yang akan segera diproduksi oleh MNC Pictures. Oleh Guntur Soehardjanto selaku sutradara, Asri dipercaya memerankan karakter pemilik rumah kos yang mungkin nantinya disinggahi Alif, tokoh utama dalam film.

“Di Bandung kan banyak tempat kos, saya jadi salah satu ibu kosnya,” tutur Asri Welas di kantor MNC Pictures, Kebon Jeruk, Jakarta baru-baru ini.

Peran sebagai ibu kos yang didapat ternyata memberikan keuntungan bagi Asri Welas dalam hal beradaptasi dengan karakter. Asri mengaku tak perlu repot melakukan observasi ke berbagai tempat lantaran bisa belajar dari ibunya sendiri yang mengelola bisnis sewa kamar kos.

“Kebetulan ibu saya punya kos-kosan. Jadi saya lihat ibu saya saja, gimana cara nagih ke anak kos supaya bayar,” kata dia.

Asri Welas dalam lanjutannya bahkan sempat melontarkan candaan terkait peran sebagai ibu kos. Dia bingung menentukan harga karena rumah kosnya dihuni aktor-aktor tampan yang terlibat dalam penggarapan film Ranah 3 Warna.

“Kebetulan nanti ganteng-ganteng yang ngekos di tempat saya. Jadi gimana nih? Saya murahin apa enggak nih?” ujar Asri seraya tertawa.

Terakhir, Asri Welas juga mempromosikan rumah kos miliknya di film Ranah 3 Warna. “Jadi kalau mau ngekos, boleh, murah,” lanjut Asri, masih dalam candanya.

Baca juga:  MNC Asset Management Ramaikan Capital Market Summit & Expo 2019

Asri Welas nantinya akan beradu akting dengan aktor dan aktris muda seperti Arbani Yasiz, Amanda Rawles hingga Teuku Rassya. Selain Asri, film Ranah 3 Warna juga diramaikan nama-nama seperti Maudy Koesnaedi, David Chalik, Lukman Sardi hingga Tanta Ginting.