Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Tak Menyangka Menang ADI 2018, Sibad Histeris di Panggung

Grafis: Elok Rosyidah

MALANG – Penyanyi dangdut Siti Badriah seakan tidak percaya bisa mendapatkan penganugerahan tertinggi ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2018 . “Aduh! Ini benar-benar kado terindah Sibad ditahun 2018, Alhamdulillah!,” seru penyanyi yang tenar dengan sebutan Sibad. Lagu andalannya yang berjudul “Lagi Syantik” meraih penghargaan di ajang ADI 2018.

Penganugrahan itu sekaligus pengakuan bahwa, lagu ciptaan Yogi RPH, yang dipopulerkan Sibad menjadi lagu yang paling banyak digemari oleh masyarakat Indonesia saat ini. “Ini sebuah kejutan buat Sibad. Saya tidak menyangka sama sekali, akan menerima anugerah lagu dangdut paling hitz,” kata Sibad. Penghargaan ini, diakuinya, sangat bermakna buat karier bermusiknya.

Sederet artis dangdut kenamaan ikut menyemarakan malam penghargaan ADI 2018. Sebut saja, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Siti Badriah, Cita Citata, Trio Macan dan masih banyak lagi lainnya. Bukan hanya musik dangdut, acara ini juga dihibur oleh aksi menegangkan dari Limbad.

Video: Official MNCTV

ADI menjadi ajang penghargaan paling bergengsi bagi para seniman dangdut Tanah Air. Diakui sejumlah penyanyi dangdut tanah air merasa bangga bisa ikut ambil bagian dalam anugerah tersebut. menurutnya perhelatan tahunan tersebut bisa menjadi salah satu pemicu untuk terus berkarir di dunia hiburan.

“Terima kasih atas penghargaan ini. Nagaswara, Pak Rahayu, MNCTV, semua pihak yang mendukung Sibad. Ini adalah kado terindah untuk Simbad,” ucap Siti Badriah yang begitu bahagia membawa pulang piala ADI 2018, Jumat (16/11/2018).

Baca juga:  Si Rocker Berhati Lembut, Menangis Ditelepon Mamanya

“Sibad senang dan bangga masuk dalam salah satu nominasi di ADI. Bersyukur sekali, berkat lagu Syantik Sibad bisa masuk ke berbagai nominasi. Semoga acara ADI lancar, berikan kesuksesan untuk acaranya nanti,” ujar Siti Badriah.*

Andini Anissa

MNC Update Writer

    1