Ketik pencarian Anda

MNC Media

Tak Juara Indonesian Idol 2018, Abdul Ambil Sisi Posisitifnya

JAKARTA, MNCupdate.com – Meski harus mengubur mimpinya untuk menjuarai Indonesian Idol 2018 dan hanya menjadi runner up, namun Ahmad Abdul rupanya bersikap lapang dada. Sebab menurutnya, posisi kedua pada ajang sebesar Indonesian Idol merupakan hal yang membanggakan sepanjang hidupnya.

Abdul mencoba mengambil sisi positifnya bahwa panggung Indonesian Idol merupakan batu loncatan bagi dia untuk selanjutnya berkarier dalam dunia musik Tanah Air.

“Jadi menurut saya ini adalah suatu pencapaian yang membanggakan. Menurut aku juara berapa pun itu, saya enggak punya target juga di sini dan ini adalah langkah awal kita untuk berkarir,” kata Abdul saat dijumpai di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Ia menyambung, “Jadi kalau buat aku mau juara berapapun enggak masalah. Karena dari sini kita akan memulai sesuatu yang benar-benar, itu yang namanya perjuangan,” ungkapnya.

Abdul kembali menambahkan bahwa menempati juara runner up tak akan membatasinya dalam berkarya. Mendapatkan juara atau tidak sama-sama punya peluang besar untuk tetap memberikan hasil karya pada publik.

“Jadi belum tentu juga, kalau memang misalnya menjadi pemenang, kita bisa dijanjikan maksimal berkarya. Jadi runner up pun punya peluang. Dan apa yang saya capai di sini sudah sangat membanggakan karena kembali lagi saya mengingat saya semuanya otodidak,” lanjutnya.

(Sumber: Okezone)

Tags: