Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Tak Hanya Karyawan MNC, Klinik Healthcare Center Juga Layani Masyarakat Umum

Foto : Zainal Alatas

MNCUPDATE.COM – Menjaga kesehatan tubuh sudah sepatutnya dilakukan oleh siapa saja. Terlebih, saat musim penghujan tiba. Kondisi fisik yang bugar dan prima sangat diperlukan untuk kita menjalani aktivitas sehari – hari.

Dokter yang praktik di Klinik MNC Healt Center dr. Inge mengungkapkan, setidaknya faktor cuaca menjadi penyebab banyaknya karyawan MNC yang datang untuk berobat.

“Biasanya keluhannya sesak napas, batuk demam. Ya, itu karena pergantian cuaca saja sih,” katanya, di Jakarta, Senin (11/3).

Dia juga bilang, sebelum terjadi perubahan harga, pasien yang berkunjung ke Klinik MNC Health Center rata-rata 70 orang setiap minggu. Namun, setelah terjadi perubahan harga dari Rp45.000 menjadi Rp35.000 per konsultasi, rupanya terjadi lonjakan jumlah pengunjung.

“Terhitung sejak berubah per-harinya sampai 11 orang. Dan kalau dari hari Jumat (9/3) hingga Senin (11/3) ini bisa sampai 45 orang ya,” kata dia.

Menariknya, Klinik MNC Health Center ini tidak hanya melayani karyawan MNC saja. Namun, masyarakat umum juga bisa memeriksakan kesehatan sekaligus berobat.

“Harganya kita sama ratakan saja. Dan bisa menggunakan asuransi, seperti MNC Life atau bisa pakai BPJS, kalau tidak ada juga bisa dengan pembayaran kesehatan,” kata dia.

Di MNC Healthcare Center ini dibekali dengan beragam peralatan kesehatan yang cukup lengkap dan memadai. tak tanggung – tanggung, untuk penyakit jantung pun bisa ditangani di klinik ini.

Baca juga:  Capaian Meroket, BEI Apresiasi MNC Sekuritas

“Jadi tak perlu khawatir kalau ada pasien yang luka jahitan kita bisa juga tangani,” tukasnya.