Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Tak Hanya Cinta, Ini Alasan Rambu Untuk Bernyanyi

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – Babak terakhir Battle akan dimulai dalam hitungan hari. Kini giliran Rambu, kontestan berbakat asal Kupang untuk memamerkan bakatnya di atas panggung The Voice Indonesia.

Selalu mendapatkan apresiasi positif dan mengundang kekaguman dari Coach Anggun, Coach Vidi Nino, Coach Titi dan Coach Armand, ternyata kecintaan Rambu kepada musik tumbuh bukan dari dorongan keluarga. Melainkan panggilan religious.

Sebelum dirinya terpilih menjadi salah satu penyanyi di GKI Jemursari, Rambu memulai perjalanan di dunia tarik suara dengan menghadiri Kebaktian Tahun Baru di umur 17 tahun. Perasaan damai dan sukacita yang meluap – luap langsung ia rasakan ketika mendengar Paduan Suara Gereja. Dari saat inilah, keinginan Rambu untuk bernyanyi dimulai.

Video : Elok Rosyidah

Atas dorongan salah satu teman baiknya, Rambu memutuskan untuk mengikuti UKM Paduan Suara dan mempelajari teknik vokal, teknik pernapasan, disiplin dan juga kepercayaan diri. Usaha Rambu mulai membuahkan hasil, ia mulai bernyanyi di berbagai event di kota Surabaya, terdaftar sebagai salah satu penyanyi di GKI Jemursari dan menjadi anggota di salah satu grup orkes besar dan bergengsi bernama Stradivari.

Kini mimpi Rambu menjadi penyanyi berbakat Indonesia semakin dekat. Akankah langkah Rambu bisa berlanjut? Atau justru terhenti di babak Battle?

Saksikan penampilan – penampilan kontestan Indonesia yang dijamin membuat kamu berdecak kagum di The Voice Indonesia setiap hari Kamis pukul 19.30 WIB hanya di GTV!