Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

Tahun 2018, MNC Bank Fokus Kembangkan Segmen Ritel dan SME

JAKARTA – Presiden Director PT Bank MNC Internasional Tbk Benny Purnomo mengatakan, pihaknya akan fokus mengembangkan segmen ritel, consumer, dan SME dengan target akuisisi ritel keluarga muda yang tinggal di kota besar, berumur 25-45, dan tech savvy untuk segmen bisnis di 2018.

“MNC Bank akan fokus untuk meningkatkan jumlah nasabah (customer base) dan nilai transaksi yang fokus kepada segmen Consumer Banking (Consumer Lending dan Retail Funding) dan Small Medium Enterprises, dengan segmen Komersial dan Korporasi sebagai segmen pendukung,” kata Benny.

Dia melanjutkan, pada tahun 2017, Bank telah menyelesaikan tahap pembangunan fondasi. Tahun ini, perseroan memasuki tahap fokus bisnis. Beberapa rencana strategis jangka pendek Bank untuk tahun 2018, diantaranya memperkuat permodalan, akuisisi nasabah untuk menggenjot pertumbuhan DPK khususnya dana murah, pemulihan kredit bermasalah, dan memperkuat manajemen risiko serta pengelolaan Bank.

Selain itu, emiten bersandi BABP tersebut secara selaras juga akan memaksimalkan peran dan fokus dari masing-masing Jaringan Kantor serta melakukan relokasi beberapa kantor sehingga lebih strategis dalam menjangkau dan melayani nasabah.

Sebagai informasi, MNC Bank memiliki 72 kantor cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Selain Jabodetabek, anak usaha dari PT MNC Kapital Tbk ini sudah melayani nasabah di kota Medan, Batam, Pekanbaru, Jambi, Bandung, Yogya, Semarang, Surakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, Tarakan, Samarinda, dan Makassar.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1