Ketik pencarian Anda

MNC Community

Sweet Martabak tuk Ulang Tahun Baim

Foto : Elok Nuriyatur Rosyidah

JAKARTA – Sore itu dalam ruangan, tepatnya di lantai 26 MNC Tower, semua karyawan nampak sibuk dengan jobdesk-nya masing-masing. Tetiba ibu RT, Gaby Oksavira nyeletuk pingin bikin kejutan buat M. Ibrahim Syahdani atau yang akrab dipanggil Baim.

Ya! Pria berkacamata itu rupanya merayakan ulang tahunnya yang ke 29. Tepatnya, lahir di Rangkasbitung, 7 April 1990.

Selasa (9 Maret 2019), kejutan pun disiapkan oleh para jagoan neon. Mulanya, teman Рteman pengen beliin birthday cake yang mahalan dan ekslusif dikit untuk Baim. Eh, berhubung kerjaan kita menggunung sore itu, taunya cuma keburu beli martabak sebagai ganti kue ulang tahunnya. Maafkan kami yah, Baim.

Ngumpul-ngumpul, terkumpul. Jadinya, martabak dua kardus. Eh, yang dikasih malah gak dia makan. Sekali lagi, maafkan kami… Hahahaa

Tim MNCupdate sempat mengulik kehidupan pribadi si cowok berzodiak Aries ini. Ia ternyata punya koleksi sepatu yang buanyaaak banget lho gaiis. Di bawah kolong mejanya aja, ada 5 pasang. Nah uniknya, Baim kalau berangkat ngantor sukanya pakai sandal jepit. Begitu sampai di kantor, baru deh dia ganti sepatu sesuai kebutuhan agenda dikantor.

Foto : Elok Nuriyatur Rosyidah

“Saya typical orang yang males pakai sepatu. Jadi saya kalau ke kantor pakai sandal, nah terus kalau ada acara di kantor baru tuh, pakai sepatu pantofel. Di rumah ada 10 pasang,” tutur Baim, di Jakarta, Rabu (10/4).

Baca juga:  Cara Unik MNC Innocent Awali Tahun 2019

Alumnus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik program studi Ilmu Komunikasi Universitas Islam Syekh-Yusuf, Tangerang ini juga punya hobi belanja baju. Bahkan, sekali belanja nggak tanggung-tanggung jumlahnya, bisa dia borong 12 potong baju sekaligus. Bakal dikulakin kali, ya gaiiis. Hihihi.

Prinsip hidupnya yang enjoy dan merasa tidak pernah punya masalah dalam hidup, menjadikan Baim kuat dan pantang menyerah saat badai cobaan menerpa kapan saja. “Saya merasa tidak punya masalah dalam hidup. Artinya, setiap masalah jangan dijadikan masalah. Enjoy aja,” tuturnya.

Satu lagi nih, fakta tentang Baim. Doi punya warung lho gues. Jangan lupa mampir. Kali aja, kalau disenyumin dikit dapat diskon, ngopi sepuasnya ampe kembung. Hehehe.

“Ya alhamdulillah sekarang sedang merintis warkop (Kang Dohe) di komplek Islamic Village, Tangerang. Baru sebulan setengah. Kalau week end, rame banget,” tukasnya.

Selamat Ulang Tahun M. Ibrahim Syahdani. Doa kami, selalu sehat wal afiat, dan panjang umur. Jaya di darat, jaya di laut, jaya di udara.