Ketik pencarian Anda

Uncategorized

Sukses Kembangkan Pasar Modal Syariah, MNC Sekuritas Pacu Edukasi Zakat dan Infak

Foto: MNC Media

JAKARTA – Sukses mengembangkan pasar modal syariah di sektor pengelolaan wakaf saham, PT MNC Sekuritas kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan menandatangani nota kesepahaman terkait sosialisasi dan edukasi zakat dan infak saham bersama Rumah Zakat Indonesia.

Penandatanganan nota kesepahaman kemitraan ini dilakukan oleh Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina dan CEO Rumah Zakat Indonesia Nur Efendi.

Penandatanganan kerja sama ini digelar di Gedung Balai Kartini, Kuningan, Jakarta pada Kamis (6/2/2020). Penandatanganan ini juga dalam rangka peluncuran campaign Kebahagiaan Indonesia #DimulaiDariKita yang diselenggarakan oleh Rumah Zakat Indonesia.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengatakan pihaknya tergerak untuk mendukung program pengelolaan zakat dan infak bagi masyarakat Indonesia yang sudah disosialisasikan oleh Rumah Zakat Indonesia. Nantinya melalui aplikasi online trading MNC Trade yang canggih, MNC Sekuritas akan menyediakan menu khusus yaitu “philanthrophy” bagi masyarakat yang memiliki keinginan untuk beribadah dan berbagi kepada sesama.

Video: MNC Media

“Sekarang bukan hanya berwakaf saham yang kami fasilitasi. Berzakat dan berinfak pun sudah bisa dalam genggaman. Maka dari itu kami menyadari bahwa Indonesia memiliki potensi pengembangan pasar modal syariah yang luar biasa besar. Itulah sebabnya kami menyediakan wadah untuk berinvestasi sekaligus beribadah,” kata Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina.

Di kesempatan yang sama CEO Rumah Zakat Indonesia Nur Efendi menuturkan Rumah Zakat secara aktif berkolaborasi dengan berbagai institusi di Indonesia untuk memaksimalkan potensi wakaf, zakat, dan infak. Dalam rangkaian peluncuran campaign Kebahagiaan Indonesia #DimulaiDariKita, Rumah Zakat akan semakin aktif di tahun 2020 ini untuk mengajak masyarakat Indonesia dan dunia untuk berbagi dengan sesama.

Baca juga:  34 Finalis Miss Indonesia 2018 Siap Bersaing Menuju Miss World

“Kami akan mengoptimalkan beragam kanal digital untuk mensosialisasikan gerakan ini agar tahun ini kita bersama dapat membangun 2.814 Desa Berdaya dan membantu 2,5 juta penerima manfaat,” tutupnya.