Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Sukses di Purworejo, Road To Kilau Raya MNCTV Bikin Puluhan Ribu Penonton Goyang Bareng

Foto: MNC Media

PURWOREJO – Konser musik Road To Kilau Raya (RTKR) MNCTV yang digelar di Alun-alun Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah pada Sabtu (29/2/2020), berlangsung meriah. Puluhan ribu pengunjung larut dalam aksi panggung yang disajikan artis-artis dangdut papan atas Tanah Air.

Hujan yang mengguyur sejak sore, tak menyurutkan animo masyarakat untuk hadir. Mereka rela bertahan dengan menggunakan payung dan jas hujan untuk menikmati penampilan artis dangdut idolanya.

Sederet artis yang datang di antaranya Dewi Perssik, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Mpok Alpa, Illux ID, Denny Caknan, Abah Lala, Julia Vio, Seruni Bahar, Fani Vanilla, Putri KDI, Lebby, Lyia, JDR, dan Limbad.

Acara yang disiarkan secara langsung oleh MNCTV ini dibuka Denny Caknan, Nita Thalia, Abah Lala dan Dewi Perssik dengan lagu ‘Pamer bojo dan Numpak RX King’. Sebanyak 200 penari kostum karnaval juga tampil memukau membuat para penonton bernyanyi dan bergoyang bersama.

Lagu ‘Sugeng Dalu’ yang dibawakan Denny Caknan berduet dengan Lyia dan Illux Id membuat warga Purworejo terus bergoyang tanpa henti. Tampilan tak kalah asyik juga dari JDR, mpok Lala, Fani Vanilla berkolaborasi dengan Putri KDI menghipnotis warga dengan lagu ‘Lagi Syantik’. Artis Jihan Audy, Julia Vio dan Lyia pun mengajak seluruh penonton di Alun-alun Purworejo ikut bernyanyi.

“Warga Purworejo sangat luar biasa antusiasmenya tinggi banget walau di guyur hujan tetap semangat,” kata Nita Thalia.

Baca juga:  Kesibukan Tak Halangi Chairwoman MNC Group Ciptakan Lagu Soundtrack Titus

Selain musik, Road to Kilau Raya juga menyuguhkan makanan khas Purworejo di antaranya, kue lompong, sego penek, kue clorot, sate winong dan dawet ireng yang diberikan ke seluruh artis.

Video: MNC Media

Master Limbad pun tak mau ketinggalan. Lewat aksi ekstremnya, ia mengajak penonton untuk menaklukkan rantai tajam. Kemudian dilanjutkan atraksi tubuh Limbad dilindas motor trail. Momen ini membuat penonton cukup tegang.

Executive Producer Road to Kilau Raya MNCTV Michael Sitorus mengucapkan terima kasih atas partisipasi warga Purworejo. Ia pun memastikan tidak ragu jika diminta untuk menggelar acara di HUT Kabupaten Purworejo selanjutnya.

“Terima kasih warga Purworejo, kalian bernyanyi dari awal sampai acara usai dan antusiasme warga Purworejo juga sangat tinggi. Jika kami di minta untuk memeriahkan HUT Kabupaten Purworejo lagi di tahun depan, kami dengan senang hati untuk datang kembali,” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Purworejo Agus Bastian pun mengungkapkan kegembiraannya. Karena acara HUT Kabupaten Purworejo semakin meriah dengan penampilan artis-artis ibu kota.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang apik dari seluruh penonton serta polisi sehingga acara Road to Kilau Raya ini berjalan lancar, aman dan tertib.

“Terima kasih MNCTV telah melengkapi rangkaian HUT Pemkab Purworejo ke-189 dan masyarakat Purworejo, terima kasih juga telah tertib dan menikmati acara dari awal hingga akhir. Juga ini persembahan dari Pemkab untuk masyarakat Purworejo.” ucap Agus.