Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Sukses di 17 Kota, Peserta Audisi The Voice Indonesia Membludak di Jakarta

Foto: MNC Media

JAKARTA – Rangkaian semarak audisi The Voice Indonesia di 17 kota kini memasuki Ibukota Jakarta. Menjadi kota terakhir, Jakarta menggelar Big Audition di MNC Kebon Jeruk selama dua hari sebelum memasuki awal bulan Ramadhan pada 6 Mei 2019.

Acara yang digelar pada 4-5 Mei 2019 tersebut melebihi ekspektasi. Antusiasme para peserta tampak begitu nyata. Erwin Munazat selaku manajer promosi The Voice Indonesia 2019 mengatakan Peningkatan antusias peserta begitu disadari olehnya.

Ia menuturkan bahwa penayangan The Voice Indonesia di season sebelumnya, membuat orang-orang semakin semangat dalam menunjukkan kebolehannya dalam dunia bernyanyi.

“Di hari pertama, sejak pagi antrean sudah panjang menandakan bahwa The Voice ini setelah kita tayang di season sebelumnya responsnya lebih besar. Artinya kita melihat potensi bernyanyi itu digemari,” tutur Erwin di MNC Studio Kebon Jeruk,Jakarta Barat, beberapa hari lalu.

Video: MNC Media

Menurut informasi sampai jam makan siang tepatnya 12.20 para peserta yang mendaftar mencapai 426 orang dan terus bertambah hingga pendaftaran ditutup pada pukul 15.00 WIB.

Audisi The Voice Indoensia 2019 Jakarta ini dilangsungkan dalam dua hari. Di babak audisi ini, para peserta akan melalui dua tahap audisi sebelum menghadapi babak blind audition.