Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Suara Vintage Ini, Bikin Coach Anggun dan Titi Bersaing Sengit

Foto: Official GTV

Panggung The Voice Indonesia, Kamis (29/11/2018), dikejutkan oleh Waode. Pasalnya, kontestan ini berani menyanyikan lagu lawas berjudul Bukan Cinta Bisa, yang dipopulerkan oleh Siti Nurhaliza. Suara Waode membuat Coach Titi dan coach Anggun jatuh hati dan terlibat persaingan dalam memperebutkannya.

Coach Titi berputar lebih dulu dibanding Coach Anggun yang berputar di akhir penampilan Waode. Persaingan yang sangat ketat pun terjadi diantara kedua coach cantik ini. Sebab, suara Waode termasuk langka di era musik saat ini soalnya penyanyi muda sekarang berusaha memiliki karakter suara yang sangat kekinian.

Berbeda dengan Waode yang mempertahankan suara Vintage di genre pop yang sesungguhnya. Suara Waode mengingatkan coach Anggun dengan penyanyi Pop zaman dulu. Bagi Nino, suara pop klasik seperti Waode inilah yang saat ini sedang dirindukan oleh industri musik Indonesia.

Video: Official GTV

“Tipe penyanyi kayak kamu mengingatkan aku kayak penyanyi Hetty Koes Endang, kayak penyanyi biduan. Yang kesannya menyanyi aktual tapi ada sesuatu yang mengingatkan kita kepada penyanyi-penyanyi jaman dulu. Dengan kamu menyanyikan lagu ini itu artinya referensi musik kamu luas,” kata Coach Anggun sembari membujuk kontestan asal Bau Bau, Sulawesi Tenggara itu.

Sementara itu, Coach Titi mengakui, Anggun adalah rival terberatnya dalam merebut kontestan di The Voice Indonesia ini. Kemudian, Titi DJ mulai merayu Waode. Ia pun mengungkapkan, sederet prestasi yang pernaih ia raih, salah satunya bahwa dirinya adalah penyanyi wanita pertama Indonesia yang menerima rekor MURI.

Baca juga:  MNC Vision Network Gelar Nobar Seru Juventus vs Sassuolo

“Jadi pengalaman saya akan saya bagi ke kamu. Bagaimana caranya bisa bertahan hampir 35 tahun karena kamu adalah calon penyannyi masa depan yang akan bisa berumur panjang karirnya itu kalau kamu masuk ke tim Titi,” sambung penyanyi yang dijuluki sang Dewi itu.

Senyum sumringah terlihat di wajah Waode karena telah dipilih oleh dua coach. Akhirnya, ia memilih coach Titi DJ sebagai coachnya. Padahal referensi ia menyanyikan lagu ini karena coach Anggun pernah duet dengan Siti Nurhaliza.

“Saya akan memutuskan saya akan memilih Coach Titi DJ,” ungkap Waode di atas panggung The Voice Indonesia.

Saksikan penampilan Waode di Official YouTube Account The Voice Indonesia dan dukung Waode sebagai Juara Favorit Shopee.

Untuk info lebih lanjut klik gtv.id/thevoice ya. Jangan lupa, ikuti terus penampilannya di The Voice Indonesia setiap hari Kamis jam 19.30 WIB hanya di GTV!*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1