Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Spektakuler Show Top 5 Indonesian Idol X: Mahalini Keluar, Lyodra Curi Perhatian

Foto: MNC Media

JAKARTA – Persaingan sengit yang terjadi di babak Top 5 Indonesian Idol X akhirnya mengharuskan Mahalini Raharja untuk meninggalkan panggung Spektakuler Show. Pasalnya, kontestan asal Bali itu mendapatkan vote terendah dibanding kontestan lainnya.

Di babak Top 5 Indonesian Idol X, Mahalini bersaing ketat dengan empat kontestan lainnya, yaitu Ziva Magnolya, Lyodra Ginting, dan Tiara Anugrah, dan Muhammad Raja Gianucca Putra atau Nuca yang menjadi satu-satunya kontestan pria di Top 5. Selain tampil solo, mereka juga ditantang berduet dengan juri.

Mulai dari duet Mahalini dengan Ari Lasso, Tiara Anugrah dengan Anang Hermansyah, Nuca dengan Bunga Citra Lestari, Ziva Magnolya dengan Maia Estianty, dan Lyodra Ginting dengan Judika. Penampilan masing-masing kontestan pun tidak lepas dari pujian dan kritik dari juri.

Malam itu, penampilan yang paling mencuri perhatian adalah Lyodra Ginting. Di babak duet, Lyodra berkolaborasi dengan Judika membawakan lagu duet yang dipopulerkan oleh diva dunia, Celine Dion dengan Andrea Bocelli berjudul The Prayer.

Duet dari Lyodra dan Judika ini mendapatkan lima standing ovation dari para judges serta tuai banyak pujian. “Kita tahu kalau Judika itu penyanyi terbaik Indonesia, tentu tidak mudah untuk duet sama dia. Tapi kamu nggak kalah sama Judika di atas panggung tadi,” ucap Bunga Citra Lestari di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (3/2/2020).

Baca juga:  GTV Raih Penghargaan Tayangan Wisata Terbaik 2019

Tak hanya pujian dari BCL, Lyodra dan Judika juga banjir pujian dari Ari Lasso. “Dari tadi yang duet, mereka butuh kontak fisik untuk membangun chemistry. Tapi, Lyodra dan Judika mereka sama sekali nggak bersentuhan, tapi suara mereka menyatu. Ini kelas dunia banget menurut saya,” tutur Ari Lasso.

Video: MNC Media

Sementara itu di babak penentuan, Mahalini akhirnya harus siap meninggalkan panggung Indonesian Idol. Dirinya yang berada di posisi terbawah bersama Ziva, harus mengubur impiannya menjadi The Next Indonesian Idol.

Ia pun berusaha tegar dan tetap tersenyum dengan keputusan yang dibacakan oleh host Daniel Mananta. Sementara Ziva yang masih selamat di posisi aman tidak kuasa menahan tangis karena berpisah dengan Mahalini.

Tentu saja keseruan Indonesian Idol belum berakhir. Penampilan para The Next Idol setiap minggunya terus mencuri perhatian.

Jadi, jangan sampai ketinggalan penampilan selanjutnya dari Nuca, Tiara, Lyodra dan Ziva di babak Top 4 Indonesian Idol X. Dan, jangan lupa! Selalu saksikan live hanya di RCTI dan live streaming di RCTI Plus dan Vision Plus.