Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Soto Terbanyak Bikinan MNC Channels Pecahkan Rekor Muri

Foto : MNC Media

JAKARTA – MNC Channels sukses memecahkan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) lewat kegiatan Sasa Street Food Festival. Rekor tersebut didapat lewat kegiatan memasak soto dengan pengunjung mall terbanyak.

Total, ada 1.440 orang yang memasak soto secara bergantian memakai bumbu santan yang disediakan Sasa selaku sponsor acara. “Angka 1.440 itu, kami ambil dari tahun Hijriah,” ujar Head of Sales MNC Channels, Iskar Indra Mora.

Iskar menyatakan puas atas capaian tersebut. Mengingat sejak awal acara, pihaknya sama sekali tidak menargetkan pemecahan rekor MURI.

“Cukup puas ya, senang sekali bisa mendapatkan rekor MURI. Sebenarnya ide awalnya cuma festival kuliner doang, di mana pengunjung bisa berbuka puasa,” ungkap Iskar.

Melihat keberhasilan kali ini, Iskar Indra Mora pun berharap MNC Channels bisa menorehkan prestasi lagi ke depannya. Dia juga sangat berharap bisa melanjutkan kerjasama dengan Sasa dalam kegiatan yang akan datang.

“Momen ini belum ada yang bikin rekor MURI. Mudah-mudahan ke depannya ada proyek kolaborasi lainnya yang bisa dijalani bersama Sasa,” pungkasnya.