Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Smart Super Hero Team Kibarkan Bendera Perang

Foto: Official Penghuni Rumah Terakhir

Penghuni Rumah Terakhir rasanya tidak pernah bebas dari intrik dan konflik yang terjadi di antara para penghuni. Seperti saat ini ada 2 koalisi besar di Serambi. Pertama, koalisi Smart Super Hero Team yang diisi Devi dan Eku. Kedua, koalisi Gumay, Dendi dan Michico.

Demi memperkuat posisinya koalisinya, Devi dan Eku ingin merekrut Rian. Keduanya pun langsung mengambil langkah nyata mengibarkan bendera perang dengan menyembunyikan salah satu sepatu high heels kesayangan Michico.

Akibatnya, keributan kembali terjadi di Serambi. Rohmah sebagai Key Master sampai-sampai sakit kepala. Ia bahkan tak peduli saat Michico marah karena sepatu kesayangannya hilang. Adu mulut antara Devi dan Michico pun tak terhindarkan. Tak selang berapa lama sepatunya ditemukan oleh Igor di tempat sampah.

Video: Official Penghuni Rumah Terakhir

Setelah itu, masalah lain muncul. Rohmah mengetahui ternyata Igor diajak berkoalisi dengan Eku. Melihat kawannya yang dikenal netral berkubu dengan si Kompor, Eku, ia tidak terima. Bagaimana kelanjutannya? Apakah Rohmah akan mencegah Igor bergabung dengan Eku atau merelakan kawannya berkoalisi dengan si Kompor?

Bagaimanakah nasib koalisi Michico, Gumay dan Dendi melawan Smart Super Hero Team? Apakah tekad Rohmah sebagai Key Master sudah bulat untuk membubarkan koalisi – koalisi yang ada di Serambi?

Dukung perjuangan Penghuni favoritmu melalui vote langsung di aplikasi Shopee! Info lebih lanjut klik gtv.id/penghunigtv*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1