Ketik pencarian Anda

MNC Peduli

Siswa Kampung Konservasi Rimbun Apresiasi Bantuan Buku MNC Peduli

TANGERANG – Puluhan siswa, para pengajar dan pemilik taman baca English Village, Kampung Rimbun, Buaran, Serpong, Tangerang Selatan mengapresiasi bantuan buku pelajaran Bahasa Inggris dan buku cerita anak yang disalurkan oleh MNC Peduli.

“Terima kasih MNC, bantuannya sangat bermanfaat buat kami,” ungkap siswa Kampung Konservasi Rimbun kelas 2 SMP Eva di lokasi, Minggu (25/02/2018).

Sementara itu, Co-Founder English Village Kampung Konservasi Rimbun Faisal Al Fansury menuturkan, saat ini tercatat ada sekira 51 siswa yang belajar di English Village atau Kampung Inggris tersebut. Adapun seluruhnya merupakan warga sekitar yang membutuhkan.

“Kami mengklasifikasikan anak didik di sini bukan berdasar umur, tapi dilihat dari kepekaannya dalam merespon pelajaran yang kami berikan. Karena ada juga yang masih berusia 5 sampai 6 tahun tapi daya serapnya cukup baik dalam pelajaran bahasa Inggris,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Head of CSR MNC Group Tengku Havid menyampaikan, penyaluran buku bahasa inggris dan buku cerita anak ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh MNC Peduli. Hal demikian sebagai bentuk konsistensi untuk memajukan mutu pendidikan anak.

“MNC Peduli sangat mengapresiasi kegiatan di English Village dan berharap agar kerjasama yang baik ini dapat berlanjut di kegiatan lainnya,” katanya.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1