Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Sinetron Produksi MNC Pictures “Dunia Terbalik” Sukses Tembus 2000 Episode

Foto: MNC Media

JAKARTA – Kabar gembira datang dari sitkom terbaru karya rumah produksi MNC Pictures, Dunia Terbalik. Pasalnya, baru memasuki beberapa bulan di awal tahun 2020, sinetron yang tayang di RCTI setiap Selasa-Minggu pukul 21.15 WIB, sukses mencapai 2000 episode.

Kabar bahagia ini tersiar melalui akun resmi RCTI @OfficialRCTI. “Wah tak terasa, Dunia Terbalik sudah 2000 Episode. Terima kasih banyak kepada penonton setia Dunia Terbalik yang sudah ikut turut mendukung perjalanan panjang dari Dunia Terbalik,” tulis akun resmi RCTI @OfficialRCTI.

“Nantikan selalu episode terbaru dari Dunia Terbalik yang pastinya akan selalu menemani dan menghiburmu dirumah, ya,” lanjutnya.

Pencapaian yang diraih sinetron Dunia Terbalik ini berhasil menyamai raihan yang dimiliki oleh Tukang Ojek Pengkolan (TOP) dan Tukang Bubur Naik Haji. Sebelumnya kedua sinetron di bawah naungan PT MNC Studios International Tbk juga pernah mencapai 2000 episode.

Lebih dari itu, tiga sinetron milik MNC Pictures ini yang telah meraih lebih dari 2000 episode ini juga masuk dalam kategori sinetron dengan jumlah episode terbanyak sepanjang sejarah.

Di antaranya yakni sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang berakhir di episode ke 2.185. Sementara Tukang Ojek Pengkolan dan Dunia Terbalik masih tayang hingga sekarang.

Video: MNC Media