Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Sinetron Preman Pensiun Siap Tayang di Layar Lebar Tahun Ini

JAKARTA –Salah satu sinetron paling laris garapan MNC Pictures yakni Preman Pensiun yang sudah habis masa tayangnya akan mengobati kerinduan para penggemarnya dengan menghadirkan kembali kisah mereka dalam bentuk film layar lebar.

Adapun alur cerita yang menarik menjadi sebab MNC Pictures berkeputusan untuk membuat versi film sinetron yang menjadi salah satu serial favorit di Indonesia selama ditayangkan RCTI beberapa tahun silam.

“Memang benar Preman Pensiun akan kami filmkan. Rencananya tayang pada tahun ini,” ujar Head Publisher MNC Pictures Cindy Paramitha kepada SINDONews beberapa waktu lalu.

Meski MNC Pictures masih merahasiakan para pendukung film ini, syuting film bakal dilakukan pada Maret mendatang.”Nanti aja kami kabari lebih lanjut pokoknya pemainnya seru semua,” kata Cindy.

Selain Preman Pensiun, Roman Picisan pun akan dibuatkan ke layar lebar dan juga bakal ditayangkan tahun ini.

“Roman Picisan juga kami mau filmkan dan akan tayang pada tahun ini. Jadi, tahun ini ada total empat film yang akan rilis, yaitu Meet Me After Sunset, 3 Dara (sekuel), Preman Pensiun dan juga Roman Picisan,” pungkas dia.

 

Sumber: Sindonews.com

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1