Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Sinetron “Dewi” Tayang di RCTI, Ashraf Sinclair Perankan Dokter Spesialis Kanker

Foto: MNC Media

JAKARTA – MNC Pictures kembali menyemarakkan ragam sinetron di RCTI. Produksi terbaru berjudul Dewi, sinetron ini telah tayang perdana sejak tanggal 11 November 2019 kemarin.

Dalam momen penayangan perdana yang telah disiarkan pada pekan lalu, sinetron ini tak lupa menggelar acara syukuran bersama pemain dan tim produksi dari MNC Pictures di kawasan Legenda Wisata, Cibubur pada Jumat 15 November 2019.

Mereka memberi santunan kepada anak yatim dan piatu yang berada di lokasi syuting. Hal ini sebagai wujud momen berbagi untuk sesama dari MNC Pictures bersama crew dan artis. Seluruh pemain, crew dan anak yatim yang turut hadir bersama-sama mendoakan agar sinetron Dewi sukses dan diterima oleh masyarakat Indonesia.

Ashraf Sinclair yang berperan sebagai dokter Fahri, spesialis kanker atau onkologi, mengatakan dalam sinetron ini memiliki jalan cerita yang cukup seru. Jalan cerita yang berbeda dari sinetron yang pernah tayang sepuluh tahun yang lalu.

“Ceritanya cukup bagus sekali, ceritanya punya konflik di atas konflik, ada konflik untuk menuju konflik lain,” ujarnya.

Ia berharap dengan digelarnya acara syukuran yang juga sekaligus merayakan penayangan sinetron Dewi, semua hasil kerja tim bisa diterima di masyarakat. “Di sinetron ini kita juga membuka diri, dan semoga kita juga dapat feed back yang bagus, rating bertambah lebih hebat dan tambah seru buat penonton semua,” katanya.

Baca juga:  Buruan, Promo Berlimpah MNC Travel Ada di WORLD TRAVEL EXPO!
Video: MNC Media/Erry Dwi

Sinetron ini mengisahkan seorang Dewi (Ririn Dwi Arianti) sebagai wanita sederhana yang berasal dari panti asuhan dan amat begitu mencintai suaminya, Bayu (Aditya Herpavi), suami terbaik yang mencintai Dewi apa adanya.

Ia pun kemudian ditinggal mati suaminya. Namun sebelum suaminya meninggal, Dewi mendapati fakta bahwa Bayu selama ini telah memiliki anak laki-laki dari wanita lain yang sudah berusia enam tahun.

Mendiang suami Dewi berwasiat agak Dewi merawat anak laki-lakinya yang bernama Abi (Keanu Azka Briansyah) tersebut. Dewi pun menuruti kemauan suaminya. Sayang, sejak Bayu meninggal, ia sudah tak diakui lagi oleh keluarga mertuanya.

Dewi begitu menyayangi Abi yang tumbuh dengan penyakit kanker darah. Ketulusan hati Dewi dalam menyayangi Abi membuat dokter Fahri (Ashraf Sinclair) kagum. Fahri pun diam-diam tak hanya menyimpan rasa kagum, namun juga cinta.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Jangan lupa saksikan sinetron Dewi yang tayang setiap hari di RCTI pukul 18.00 WIB! Follow juga akun instagram @mnc_pictures dan @mncp.dewi.rcti untuk ikuti update terbaru sinetron Dewi.