Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Sinetron “Cinta Yang Hilang” Raih Penghargaan Silet Awards 2018

Foto: Official RCTI

JAKARTA – Demi memuaskan hati pemirsa setianya, Sinetron Cinta Yang Hilang terus membuat karya yang berkualitas. Hasilnya terbukti, tayangan produksi MNC Pictures itu berhasil meraih Silet Awards 2018. Penghargaan yang didapat bagi sinteron arahan Doddy Djanas itu masuk dalam kategori Sinetron Tersilet.

Capaian tersebut diumumkan oleh aktor senior Jeremy Thomas dan Prilly Latuconsina dipenghujung acara yang berlangsung di MNC Studios, Jakarta, Senin malam (13/11/2018). Apresiasi ini diterima oleh para pemain Ratna Galih, Jonathan Frizzy, dan Ashraf Sinclair, serta Eksekutif Produser MNC Pictures Masagus Fahri, dan Head Drama MNC Pictures Rista Ferina.

Sumber: Official RCTI

“Alhamdulillah. Terimakasih kepada Silet, terimakasih kepada RCTI, dan kepada manajemen MNC Pictures. Tak lupa terimakasih kepada seluruh pihak yang ada dibalik layar Cinta Yang Hilang Bang Doddy Djenas beserta para pemain dan kru pendukung di lapangan,” ujar Rista.

Ia juga berharap, penghargaan ini bisa terus memacu tim yang terlibat di Cinta Yang Hilang supaya sinetron ini terus menjadi yang terbaik. “Sekali lagi terimakasih semoga awards ini menjadi penyemangat kami untuk menjadi yang lebih baik lagi,” ungkapnya. Didukung dengan alur cerita yang ditulis Aviv Elham diharapkan membuat para penggemar Cinta yang Hilang semakin tidak sabar menyaksikan kelanjutan ceritanya.

Sementara itu, Jonathan Frizzy dan Ratna Galih yang merupakan bintang utama sinetron tersebut juga meraih penghargaan Pasangan Sinetron Tersilet 2018.

Baca juga:  Mojoc 2019: Segudang Kiat Sukses di Workshop Mobile Journalism

Tak hanya itu Jonathan Frizzy yang berperan sebagai Raffi di sinetron ini juga mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Tersilet dan Ratna Galih yang merupakan lawan mainnya meraih penghargaan sebagai Aktris Tersilet 2018.

Diketahui, Silet Awards memberikan sederet penghargaan kepada figur publik dalam berbagai kategori. Untuk kategori Sinetron Tersilet sendiri, Cinta Yang Hilang bersaing dengan Dunia terbalik,Tukang Ojek Pengkolan, dan Semua Indah Karena Cinta.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1