Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Sindonews.com Ekspansi ke Jawa Timur

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – Situs berita online milik MNC Group yaitu Sindonews.com kembali melebarkan sayapnya. Kini Sindonews.com merambah ke kawasan Jawa Timur.

Kehadiran Sindonews.com Jatim diharapkan bisa memberi informasi yang inspiratif dan terpercaya bagi pembaca. Selain itu, kehadiran Sindonews.com Jatim juga bertujuan sebagai wadah aspirasi warga Jatim.

Pemimpin Redaksi Koran Sindo dan Sindonews.com Djaka Susila menyampaikan media yang dipimpinnya akan membuat 18 kanal daerah lainnya setelah hadirnya Sindonews.com Jatim.

Djaka menambahkan, apa yang dilakukan adalah sesuai instruksi Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo yaitu terus mengembangkan kanal – kanal daerah.

Video : Elok Rosyidah

“kita launch yang di Jatim karena memang sebenarnya sudah ada, Makkasar juga sudah ada, dan kedepannya kita akan membuat 18 kanal daerah, dan tahun ini 15 kanal akan kita launching” ujarnya.

Djaka selanjutnya mengungkapkan, ditambahnya beberapa kanal-kanal daerah di portal online Sindonews.com, bertujuan untuk meningkatkan kualitas pemberitaan semakin akurat dan terpercaya.

“Tujuannya apa, kita ingin meningkatkan kualitas kita karena Sindonews.com ingin nomor satu di Indonesia, ingin jadi portal online yang semakin engaged ke pembaca karena selama ini Sindonews.com engaged portal online di Indonesia, lama para pembaca portal kita paling lama di angka 8 menit lebih,” tutupnya.