Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Simak Keseruan Berbeda di Cover Song Versus #Makeitlouder

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – Keseruan babak knock out berlanjut. Saat masing-masing kontestan terus fokus berjuang untuk lolos ke babak selanjutnya, momen cover song special kali ini menampilkan sesuatu yang berbeda. Penampilan cover song yang biasanya satu kontestan kali ini menjadi dua kontestan dan sekaligus berduet di cover song.

Team Armand yang berisikan Bella, Erlin, Daniel, dan Bob akan mengajak kamu buat happy bareng dengan mengcover lagu kesukaan masing-masing. Tak hanya itu, serunya lagi, ada games seru yang bikin gemes, di mana para kontestan ditantang untuk mengeja lirik lagu yang akan mereka nyanyikan dengan waktu yang ditentukan.

Dengan munculnya ide duet diantara kontestan muncul kisah lama diantara Bella dengan Erlin. Kisah lucu dibalik pertemanan dua kontestan ini saat mereka audisi The Voice Indonesia di kota masing-masing, mereka membawakan lagu yang sama.

Video : Elok Rosyidah

Lagu yang membuat mereka ter-conected satu sama lain itu berjudul Harus Bahagia yang dipopulerkan oleh Yura Yunita. lagu itu pula yang dipilih oleh Bella untuk di cover. Sedangkan Erlin memilih lagu Perfect yang dipopulerkan oleh Ed Sheeran. Suara keduanya saling mengisi dan melengkapi seperti cerita pertemanan antara Erlin dan Bella.

Lain dengan Bella dan Erlin, anak buah Armand, Daniel dan Bob yang sama-sama menjadi bintang di tim vokalis band gigi ini mendapat kesempatan untuk tampil di cover song. Kedua kontestan ini tak memiliki kesamaan genre music. Namun saat mereka duet, inilah yang membuat keduanya semakin terlihat kece saat bernyanyi di cover song.

Baca juga:  Gulung Berita Satu, Tim Basket MNC Media Tatap Perempat Final

Daniel sendiri memilih lagu Lost Stars yang dipopulerkan oleh Adam Lavine. Sedangkan Bob memilih lagu Redemption Song yang dipopulerkan oleh Bob Marley. Duet keduanya semakin keren, karena masing-masing dari mereka bisa memainkan alat musik gitar untuk mengiringi lagu favorit keduanya.

Pensaran kan cover song versus kali ini? yuk Tonton videonya di Youtube Channel The Voice Indonesia. Saksikan terus penampilan berbakat kontestan lainnya di The Voice Indonesia pukul 19.30 WIB hanya di GTV!