Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Sibuk Renov, Pekerja Bedah Rumah Diajak Main Games

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – Bedah rumah, sebuah acara program reality show di GTV yang merenovasi rumah tak layak huni di setiap episodenya menyimpan banyak cerita dibelakanganya. Dari keluarga yang diberikan kesempatan untuk direnov sampai tantangan para pekerja menyelesaikan tanggung jawab pekerjaannya.

Mereka, para Tim ternyata hanya punya waktu 12 jam saja untuk menyelesaikan pekerjaan. Dalam sebuah kesempatan Co-Host Bedah Rumah mengajak para pekerja yang sedang bekerja keras untuk meluangkan waktu dan rehat sejenak. Ia kemudian menyempatkan bermain games menghibur para pekerja.

“Kita punya hadiah khusus buat akang-akang bedah rumah siapa yang abisin es buah nya duluan,”ujar Co-host Bedah Rumah tersebut.

Video : Official GTV

Terlihat para pekerja antusias dan semangat saat diajak main games. Kendati demikian hal ini diberikan agar semangat mereka yang tak ada kata lelah untuk membangun kembali rumah yang sudah tak layak adalah salah satu keindahan berbagi.

Melalui program Bedah Rumah, GTV akan siap memberikan rumah impian demi menyonsong kehidupan yang lebih baik. Ada orang disekelilingmu yang membutuhkan bantuan rumah idaman? Kirimkan biodata target dan foto rumah ke email bedahrumah.gtv@mncgroup.com

Saksikan terus program reality show BEDAH RUMAH setiap Jumat-Rabu Pkl 19.30 WIB hanya di GTV