Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Siapa The Next Masterchef Indonesia Season 5?

Foto : MNC Media

Jakarta – Masterchef Indonesia season 5 RCTI akan memasuki babak final pada Minggu, 16 Juni 2019 besok. Final Master Chef Indonesia bakal mempertemukan Kaisha Fridayassie alias Kai dari Bandung melawan Stefani Horison (Fani) dari Sampit.

Siapa yang akan menjadi The Next Masterchef Indonesia season 5? Minggu ini bisa kamu temukan jawabannya! #MasterChefIndonesia #GrandFinal,” tulis RCTI dalam pengumumannya di akun Instagram @officialrcti, Selasa 11 Juni 2019.

Di antara dua peserta yang lolos ke final, Kai relatif membuat para penonton setia Masterchef Indonesia terkejut. Pasalnya, sebelumnya ketika memasuki babak tiga besar, banyak yang menjagokan Shierleen Sulivan Kwok (Elin) ketimbang Kai.

Untuk Fani yang lolos ke partai final sendiri memang terbilang layak karena sejak awal masakan dia sering mendapat pujian dari para juri namun untuk Kai banyak yang tidak menyangka bahwa berhasil merangsek ke babak final.

Video : MNC Media

Kendati Kai boleh dibilang peserta underdog yang berhasil sampai ke final, dukungan terhadap Kai di media sosial terbilang seimbang dibandingkan dengan dukungan pada Fani.

Menarik untuk ditunggu, siapakah yang akan menyandang gelar jawara Masterchef Indonesia season 5? Fani atau Kai? Saksikan final MasterChef Indonesia 5 di RCTI pukul 16.00 WIB.