Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Siapa Sosok yang Bikin Coach Anggun Terpikat?

Grafis: Elok Rosyidah

JAKARTA – The Voice Indonesia masih mencari bakat-bakat terpendam yang dimiliki oleh generasi muda di Tanah Air melalui babak Blind Audition. Diselenggarakan di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, 10 kontestan dari berbagai daerah akan berusaha menampilkan bakat terbaik mereka untuk merebut perhatian empat coaches yakni Coach Armand, Coach Titi DJ, Coach Anggun, dan Coach Vidi – Nino.

Di episode 8 malam ini, akan ada sosok yang memukau Anggun. Dia adalah Shakila Marseli Anjani. Gadis 19 tahun asal Sukabumi itu sukses menyanyikan lagu Wolves dari Selena Gomes.

Selain itu, ada pemuda asal Ambon, Sandy Orlando Paliaky. Pria 18 tahun itu akan membawakan lagu Lost Star yang dipopulerkan oleh Adam Levine. Kemudian, ada Pancary Pandawa yang menyanyikan lagu milik Queen berjudul Crazy Little Thing Called Love. Tidak hanya sekadar menyanyi, pria asal Surabaya itu lantas menujukkan kebolehan lainnya.

Video: Official The Voice Indonesia

Masuk ke urutan tiga, ada pria asal Bali bernama Taufik Hidayat yang membawakan tembang hits milik Naif berjudul Benci untuk Mencinta. Tak ketinggalan, ada pula penampilan dari Boy Agung Gantana membawakan lagu Semut Merah dari God Bless.

Penasaran seperti apa penampilan kontestan The Voice Indonesia lainnya? Jangan lupa saksikan aksi mereka di Babak Blind Audition The Voice Indonesia hari Kamis, 20 Desember 2018 jam 19.30 WIB hanya di GTV.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1