Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Siap 100 Persen, PGA 2018 Suguhkan Kreativitas dan Teknologi Teranyar

Grafis: Elok Rosyidah

JAKARTA – Ajang penghargaan bagi insan pertelevisian Indonesia, Panasonic Gobel Awards (PGA) yang akan digelar pada 7 Desember 2018, siap menampilkan deretan artis papan atas. Acara ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI, MNCTV, GTV, iNews, dan MNC Channels dari Djakarta Theater. Mengusung tema ‘Colors of Indonesia’, gelaran PGA 2018 dipastikan bakal lebih berwarna dengan dukungan kreativitas dan teknologi teranyar.

Sebagai penyelenggara, MNC Group menyatakan kesiapannya untuk menggelar ajang penghargaan bergengsi tersebut. Direktur Sales dan Marketing RCTI Tantan Sumartana menuturkan kesiapan acara PGA yang ke-21 ini sudah siap 100 persen.

Kesiapan yang sudah 100 persen tersebut meliputi konten-konten acara dan artis-artis undangan yang mengkonfirmasikan kehadirannya. “Sebenarnya kita sudah siap 100 persen, hanya beberapa perintilan kecil saja. Sebelum hari H, pasti selesai. dari konsep kami sudah siap. Konten-konten acaranya nanti juga ready, para artis undangan dan para nominasi pun sudah menyatakan kehadirannya,” ucap Tantan di Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018).

Video: Official MNC Media

Lebih lanjut Tantan membocorkan, guna memberikan sajian yang spesial bagi masyarakat Indonesia, MNC Group akan menyuguhkan ajang penghargaan ini dengan teknologi yang canggih, konsep dan kreativitas terbaik.

“Pastinya setiap tahun yang kami tonjolkan teknologi dan kreatifitas terkini. Semua penghargaan untuk program televisi tapi yang membedakan konsep dan kreatifitas,” tambahnya.

Baca juga:  Miss Indonesia 2018 - Komunitas “Lemari Buku-Buku” Bantu Korban Gempa Lombok

Sementara itu, Head of Production RCTI Fabian Dharmawan mengungkapkan, deretan artis yang akan mengisi acaranya di antaranya Marion Jola, Bunga Citra Lestari, Rizky Febian, dan Boy William serta akan dipandu oleh Robby Purba.

PGA ke-21 ini menghadirkan 20 nominasi. 12 untuk kategori program, 7 kategori individu, dan satu spesial awards untuk industri kreatif Indonesia. Saksikan malam puncak Panasonic Gobel Awards 2018 pada 7 Desember 2018 disiarkan langsung oleh RCTI, GTV, MNCTV, iNews, dan MNC Channels!*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1