Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Si Tempramen Unggul di Games Kepintaran

Foto : Official Penghuni Rumah Terakhir

JAKARTA – Para pejuang Penghuni Rumah Terakhir semakin gigih menunjukan perjuangannya demi mendapatkan rumah senilai Rp2 miliar.

Drama detik-detik terakhir akan dihilangkan. Para pejuang akan disetarakan, mereka tak lagi dibeda-bedakan. Para penghuni tidak lagi menjabat sebagai komandan, key master, kebal, bahkan si mas dan si mbak. Mereka dibuat setara demi bersaing agar bisa meraih bintang sebanyak mugkin agar jadi pemenang.

Di episode kali ini, konflik panas antar penghuni sepertinya tidak lagi terjadi. Gesekan antar penghuni semakin menipis. Para penghuni kini harus dituntut fokus berjuang dengan strategi mereka masing-masing.

Video : Official GTV

Kini tersisa 5 tantangan terakhir. Penghuni diberi kesempatan untuk berjuang dengan maksimal. Game master memberikan “Game Kepintaran” untuk para penghuni supaya bisa mendapat kesempatan meraih bintang.

Lebih uniknya lagi, game tantangan kepintaran ini harus juga menyelesaikan game ketangkasan seperti balap karung goni. Pada tantangan ini, penghuni yang paling unggul dan menempati posisi teratas dengan point terbanyak adalah Gumay.

Penghuni yang dikenal temperamental ini ternyata tidak hanya sekedar kuat fisik,  tetapi juga berotak encer. Dengan percaya diri Gumay pun menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan cepat dan benar.

Mellihat aksi Gumay tersebut, akankah Gumay mampu menyelesaikan tantangan berikutnya demi meraih bintang agar menjadi penghuni pilihan? saksikan malam Grand Final Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee hari Rabu, Pukul 21.00 WIB hanya di GTV! dan terus vote penghuni favoritmu langsung di aplikasi Shopee, untuk informasi lebih lanjut kamu bisa klik gtv.id/penghunigtv ya!