Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Si Rocker Berhati Lembut, Menangis Ditelepon Mamanya

Grafis: Elok Rosyidah

JAKARTA – Tekad yang besar berhasil membawa Matthew ke panggung The Voice Indonesia, dan berhasil lolos ke babak blind auditions. Dengan vokal yang sangat matang, Matthew kontestan asal Bandung ini tampil dengan menyanyikan lagu “Ada Yang Hilang”, yang dipopulerkan oleh Ipang. Di akhir penampilannya, Matthew dipilih oleh coach Armand dan Coach Anggun.

“Mat, Gue senang sama suara lo, mungkin kalau lo pilih team gue, tadi lo udah milih lagu Ipang, dan lo masih ada unsur Ipangnya banget, biasanya itu yang akan gue hilangin supaya lo bisa dapet yang Matthewnya banget, karena Ipang ya Ipang, Matthew ya Matthew,” ujar Coach Armand.

Coach yang lain juga sangat menyukai suara Matt walaupun tidak berputar. Selain itu, Matt juga dapat dukungan dari teman-teman bandnya. Coach Nino pun penasaran, kenapa keluarga Matt tidak hadir.

Video: Official GTV

Setelah diusut, Matt bercerita, bahwa sebenarnya ia tidak mendapat dukungan dari keluarganya, terutama sang Mama. Karena keluarga menginginkan dia untuk kuliah. Tetapi ia lebih memilih untuk bermusik. Akhirnya, ia pun nekat untuk tidak mengajak keluarganya saat blind auditions. Matt ingin membuktikan kepada Mamanya, bahwa ia bisa berhasil.

Coach Armand pun menaruh empati pada Matt. Ia punya ide untuk menelfon sang Mama dan memberitahukan kabar baik ini. Matt pun menelfon sang Mama, dan Mamanya pun memberi restu kepadanya sehingga membuat Matt  si rocker ini tak tahan membendung air mata. Di atas panggung The Voice Indonesia, Matt menangis terharu sekaligus merindukan sang Mama. Sontak saja, momen haru ini membuat coach Vidi juga ikutan meneteskan air mata.

Baca juga:  MNC Animation: Kiko Ajak Anak Indonesia Aktif dan Kreatif

Coach Anggun akhirnya berkomentar, bahwa karakter suara yang dimiliki oleh Matt sangat serupa dengan karakter suara coach Armand, ia pun hanya bisa pasrah apabila Matt memilih coach Armand. Tapi satu hal yang membuat coach Anggun berputar untuknya adalah ia ingin melihat Matt dan harus berputar karena suaranya yang keren. Anggun ingin berusaha terlebih dahulu untuk mendapatkan Matt agar bergabung ke dalam teamnya.

Kamu penasaran Matt masuk ke dalam team siapa? Saksikan performa keren Matt dan talenta berbakat lainnya di Official YouTube Channel The Voice Indonesia. Dan jangan lupa, jadikan kontestan kesukaanmu sebagai Juara Favorit Shopee dengan langsung vote di aplikasi Shopee! Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa kunjungi gtv.id/thevoice ya.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1