Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Si Ganteng Arbani Yasiz Bintangi Sinetron Terbaru RCTI “Gober”

Foto: MNC Media

JAKARTA – Mulai tanggal 9 Desember 2019 kemarin, sinetron terbaru berjudul “Gober” tayang perdana di RCTI.
Gober merupakan kisah drama komedi yang bercerita tentang perjuangan hidup para driver ojek online (Ojol) berbasis aplikasi yang muncul pertama kali di serial Tukang Ojek Pengkolan.

Untuk menandai tayang perdana serial drama komedi Gober tersebut, pihak MNC Pictures mengadakan acara nonton bareng serta pemotongan tumpeng di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019). Tak hanya itu, pembangian santunan untuk anak yatim pun dilakukan sebagai harapan untuk kesuksesan tayangan Gober ke depannya.

“Terima kasih kepada pemain dan kru. Ini tayangan perdana yang insya Allah mudah-mudahan mengikuti apa yang dicapai Top menjadi nomor satu. Aamiin. Mudah-mudahan kita bisa terus menjadi tayangan yang ditunggu pemirsa RCTI,” ucap Eksekutif Produser dari MNC Pictures, Didi Ardiansyah, di Jakarta, Senin (9/12/2019).

Arbani Yasiz yang memerankan tokoh Beben, bukan hanya ingin memperjuangkan kepuasan pelanggan, tapi ia juga berjuang untuk memenangkan hati Karina (Arifah Lubai). Namun, orang tua Karina tidak setuju atas hubungan mereka. Beben sendiri merupakan seorang mahasiswa semester akhir jurusan Sosiologi, yang sedang dalam proses kelulusan.

Video: MNC Pictures

“Awalnya Gober tercipta di serial TOP dan memang pak Aris ini membuat crossover dari Preman Pensiun jadi TOP. Sekarang dari TOP jadi Gober ,dan ada beberapa pemain TOP juga yang ditarik ke Gober,” ujar Arbani Yasiz.

Baca juga:  Inilah Daftar Lengkap Penerima Anugerah Tersilet 2019

Seiring perjuangan mencari pekerjaan kantoran seperti orang kebanyakan, Beben setia menjalani profesi sebagai Gober. Dalam satu kejadian, Beben menyelamatkan Savana (Syahra Larez) yang hendak dijambret. Peristiwa itu mempertemukan Beben dengan sosok Savana, yang kelak menjadi pesaing Karina dalam memperebutkan cintanya. Savana sendiri adalah seorang mahasiswi jurusan managemen.

Lalu siapakah yang bakal berhasil menaklukkan hati Beben? Saksikan Arbani Yasiz beradu akting dengan Arifah Lubai dan Syahra Larez dalam Gober yang tayang setiap hari pukul 16:45 WIB di RCTI.