Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Si Entong Beranjak Dewasa, Saksikan Hanya di MNCTV

Foto: MNCTV

MNCUPDATE.COM – Anda masih ingat dengan sinetron komedi keluarga berjudul “Si Entong”? Tayangan yang pernah menjadi program unggulan MNCTV ini populer 14 tahun silam. Menyuguhkan tingkah polah Entong (Fachri Muhammad) bersama sahabat dan warga sekampung, Entong merupakan sosok fiksi anak-anak yang digemari pada masanya.

Tak hanya memuat kisah hiburan, sinetron “Si Entong” juga mengandung nilai moral dan edukasi panutan bagi anak bangsa. Hal ini menjadi wujud komitmen MNCTV sebagai saluran televisi keluarga yang selalu melekat di hati pemirsa.

Kabar baiknya, “Si Entong” bakal hadir lagi di layar MNCTV. Sinetron ini menceritakan kelanjutan kisah Entong cilik yang kini sudah beranjak dewasa, dalam judul “Entong Lagi”.

Pemeran Entong pun tetap sama, yakni Fachri Muhammad. Semua karakter lain juga dimainkan dengan orang-orang yang sama. Entong yang beranjak dewasa kini sudah menginjak bangku kuliah. Dalam segala keterbatasan, ia harus membahagiakan sang ibu.

Ibunda Entong, Fatimah, masih sama seperti dulu. Ia tetap berjualan masakan di lapak depan rumah. Demi membantu sang ibu, Entong bekerja sambilan sebagai tukang ojek online. Hal tersebut rela Entong lakukan demi ikut menghidupi dua adik angkatnya, Topan dan Adul.

Video: MNCTV

Tak hanya itu, Entong pun harus menghadapi sejumlah tokoh antagonis yang membenci dirinya sejak kecil, terutama Memet. Dikisahkan hingga keduanya dewasa kini, Memet masih suka mengganggu Entong. Memet merasa bahwa Entong tetap menjadi pesaingnya dalam kehidupan pergaulan mereka.

Baca juga:  Tersingkir dari Indonesian Idol, Joan Pilih Pulang ke Papua

Seperti apa serunya cerita Entong beranjak dewasa? Apa saja yang berubah dari kehidupannya? Gelak tawa apa yang akan muncul dari sinetron ini? Saksikan selengkapnya hanya di “Entong Lagi”, tayang mulai 13 November 2019 pukul 13.30 WIB di MNCTV.

 

 

 

[wbcr_php_snippet id=”25231″]