Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Si Cantik Lempar Tuduhan Pencuri ke Penghuni Lain

Grafis: Ryo Ardian

JAKARTA – Devi, kontestan Penghuni Rumah Terakhir asal Yogyakarta, kehilangan tas make up, benda “keramat” baginya selama berada di Serambi. Demi menjaga penampilan dan predikat penghuni tercantik, Devi selalu mengenakan kacamata hitam andalan dan tampil dengan polesan make up yang terlihat on point, walaupun saat memasak.

Padahal minggu ini Devi terpaksa menjadi Si Mbak karena kalah dalam games.  “Aku kan paling enggak tahan sama debu, aku juga ga suka panas – panasan, dan enggak bisa masak juga. Jadi, harap maklum aja ya selama aku jadi Si Mbak,” ujarnya.

Kala Devi kehilangan tas make upnya, dan  mencoba mencari kesana kemari, ia tak kunjung menemukan benda yang paling dicarinya itu.

Video: Official GTV

Karena sudah kesal dan penuh amarah, Devi pun menuduh penghuni lainnya, terutama Yoana dan Nada, sebagai yang mencuri tas make up miliknya. Pertengkaran para penghuni pun tak terhindarkan lagi.

Yoana dan Nada yang tak terima dituduh sebagai pencuri pun balas melawan. Ferry sebagai Komandan pun harus turun tangan melerai, ia juga memerintah seluruh penghuni untuk membantu menemukan tas make up Devi. Sayangnya, hingga malam tiba, tas make up Devi tak kunjung ditemukan.

Siapa sebenarnya yang mencuri tas make up milik Devi? Bagaimana cara Devi bisa bertahan di Serambi tanpa benda yang paling penting baginya?

Baca juga:  Mengenal Si Cantik, Host Tjap Lezat GTV

Saksikan terus Penghuni Rumah Terakhir Bersama Shopee setiap Rabu – Jumat pukul 21.00 WIB hanya di GTV! Jangan lupa untuk vote terus penghuni favoritmu langsung di aplikasi Shopee, info lebih lanjut klik gtv.id/penghunigtv.*

 

 

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1