Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Short Gateway, Lido Destenasi Pertama

Foto : MNC Media

MNCUpdate.com – Hari kemenangan segera tiba, silaturahmi antar keluarga bakal tercipta. Apalagi Hilal THR sudah terlihat, Libur lebaran semakin terasa. Momentum ini banyak dimanfaatkan orang untuk berwisata bersama keluarga. Mulai dari wisata kuliner di pusat perbelanjaan hingga berkunjung ke wisata alam terbuka.

Nah, buat kalian yang tinggal di sekitar Ibu Kota dan punya rencana tahun ini buat gak mudik ke kampung halaman, pergi berwisata dengan keluarga bisa jadi pilihan tepat. Namun sebelu, itu, sebaiknya perhatikan dulu ketika kalian mau memilih destinasi wisata dan tempat menginap saat berlibur.

Dikutip dari Okezone.com, ada beberapa cara untuk kalian memilih tempat berwisata.

Jarak Tempuh

Jarak tempuh menujutempat wisata yang akan Anda kunjungi menjadi salah satu prioritas. Bila berencana untuk berlibur ke daerah Bogor, maka Anda dan keluarga bisa memilih ke Lido, Bogor, karena hanya 60 menit dari Jakarta lewat Jalan Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi). Jangan lupa setelah jarak tempuh, pilihlah lokasi berlibur yang disekitarnya terdapat banyak tempat wisata alam yang dapat dikunjungi. Wilayah Lido, Bogor, bisa jadi pilihan karena memiliki wisata alam yang beragam, mulai dari Danau Lido, Pusat Konservasi Alam Bodogolhingga Taman Nasional Gunung Gede-Pangrango (TNGGP).

 

Hotel Menginap

Tempat menginap menjadi prioritas utama, karena itu pilihlah hotel yang sudah terjamin memberikan layanan dan fasilitas terbaik. Lido Lake Resort By MNC Hotel merupakan salah satu resor bintang 5 terbaik yang berlokasi di Bogor.

Baca juga:  Serial Siluman Ular Tayang Perdana di MNCTV

Dengan lokasinya yang berada di sekitar Danau Lido, menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang berlibut. Di resor ini, Anda juga dapat menikmati aktivitas outbound, seperti Lido Bridge dan Flaying Fox.

 

Promo Hotel

Pastikan juga Anda tidak terjebak dengan promo harga murah, tapi promo tersebut harus sebanding dengan apa yang akan didapat. Lido Lake Resort By MNC Hotel memberikan Promo Libur Lebaran Diskon 40 persen dari Rp 1.999.999 menjadi Rp 1.199.999 nett.

Harga tersebut sudah termasuk menginap satu malam, sarapan untuk dua orang & anak di bawah 5 tahun (maksimal 2 anak), diskon laundry 10 persen, diskon konsumsi makanan & minuman 10 persen (tidak termasuk alkohol), diskon Lido Bridge & Flaying Fox 10 persen, serta gratis program harian di hotel.

Sebagai catatan, pembelian promo ini hanya berlaku sampai 31 Mei 2019 untuk periode menginap mulai dari 1 sampai 9 Juni 2019. Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut bisa kunjungi official website Lido Lake Resort by MNC Hotel.