Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Peduli MNC Terkini

Setelah Jakarta, MNC Peduli Bantu Korban Banjir di Sukajaya Bogor

Foto: MNC Media

JAKARTA – Setelah menyisir area Jakarta dan sekitarnya, MNC Peduli bersama Lotte Mart Indonesia kembali melanjutkan penyaluran bantuan kepada korban banjir di daerah-daerah yang membutuhkan. Salah satunya di Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor.

Untuk diketahui di daerah Kecamatan Sukajaya, terdapat 10 desa yang terisolasi akibat bencana tersebut. Tujuh warga meninggal dunia dan sekitar 4.000 jiwa mengungsi. Puluhan ribu rumah warga di kecamatan itu juga diperkirakan rusak.

Sebagai wujud kepedulian dan meringankan beban para korban, MNC Peduli terjun langsung bersama Lotte Mart menyalurkan bantuan di daerah tersebut. Bantuan yang diberikan berupa popok, selimut, air mineral, mi instan, biskuit dan lainnya.

“Semoga bantuan yang disalurkan hari ini dapat bermanfaat dan setidaknya sedikit dapat membantu para pengungsi yang belum bisa kembali ke rumahnya masing-masing,” kata Head of CSR MNC Group Tengku Havid Ridwansyah, Kamis (9/1/2020).

Video: MNC Media/Erry

Sementara Direktur Marketing PT Lotte Mart Indonesia Evi Lionawan mengatakan, penyaluran bantuan bersama MNC Peduli merupakan salah satu kewajiban untuk membantu kepada sesama.

“Ini kewajiban kita selaku pelaku usaha, sudah wajib untuk membantu korban bencana sebagai bentuk kepedulian kita dari sedikit hasil usaha kita,” ucap Evi.

Lala salah satu korban banjir di daerah Sukajaya merasa sangat terbantu dengan bantuan yang disalurkan MNC Peduli dan Lotte Mart. Ia pun berterima kasih atas kepedulian tersebut.

Baca juga:  Makin Tumbuh dan Inovatif, MNC Kapital Luncurkan Logo Baru

“Terima kasih atas bantuannya dan kepeduliannya terhadap kami di sini warga Kampung Cibuluh terutama Desa Harkat Jaya yang kena bencana ini,” tukasnya.