Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Serunya Buka-bukaan Nostalgia Lyodra-Nuca di ‘Throwback Memories’ ASIX RCTI+

Foto: MNC Media

JAKARTA – Pemenang Indonesian Idol X Lyodra Ginting dipertemukan kembali dengan Muhammad Raja Giannuca Putra untuk menyapa para penggemarnya. Mereka tampil dan menyanyi bareng dalam gelaran istimewa ‘Throwback Memories’ di program ASIX (Anak Musix) yang tayang di aplikasi RCTI+.

Selain melantunkan lagu-lagu yang pernah dinyanyikan dalam ajang Indonesian Idol X, keduanya pun bermain games dan berbagi momen-momen seru di ajang Indonesian Idol. Bahkan kenangan saat kanak-kanak karena mereka sudah akrab sejak kecil.

“Cantikan aku yang dulu atau yang sekarang? Ayo, jawab, pilih aku yang dulu apa yang sekarang?” tanya Lyodra merajuk kepada Nuca. “Sekarang, sekarang,” kata Nuca menjawab setelah lama terdiam seperti dilansir iNews.id.

Lyodra juga menuturkan sempat kaget ketika bersua Nuca di Indonesian Idol X. Saat bertemu lagi, kata Lyodra, Nuca tampak lebih pendiam dari sebelumnya.

“Lama tak jumpa, aku ketemu Kak Nuca lagi di Idol ini. Pertama kali jumpa, first impression, lebih pendiam banget, parah. Waktu itu aku pikir, ini kayak Kak Nuca ya teman aku waktu lomba dulu, terus aku sapa, ‘Hai Kak Nuca,’ (dia balas) hai’. Ya udah gitu aja, mungkin waktu itu lagi fokus latihan kali ya,” kata Lyodra.

Membalas cerita dara 16 tahun ini, Nuca mengiyakan bahwa di Indonesian Idol dirinya lebih pendiam. Pada mulanya, dia juga mengaku agak sulit untuk berbaur.

Baca juga:  Marion Jola Rilis Album Perdana, Perpaduan Pop dan R&B

“Pas Idol aku lebih diem karena ngerasa agak susah berbaur, agak sulit. Saat itu aku pikir mungkin fokus ke nyanyi itu dulu aja, kan nantinya pasti mencair dengan sendirinya. Dan memang, di Idol itu kekeluargaannya benar-benar bagus, enggak saling menjatuhkan,” kata Nuca.

Beberapa lagu yang pernah dinyanyikan Lyodra adalah “I’d Do Anything For Love”, “Symphony yang Indah”, dan lainnya. Di sisi lain, Nuca pernah membawakan “Pernah Muda”, “Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan”, “Thousand Years”, dan lainnya.

Di penghujung acara, Nuca juga menyanyikan sebuah lagu ciptaannya untuk Lyodra. Ini adalah request dari netizen di Live Chat. Dengan alunan piano, lagu ciptaan Nuca membuat dara asal Medan itu tersenyum-senyum. “Bagus banget,” kata Lyodra pada Nuca.

Penasaran? Saksikan di program ASIX (Anak Musix) yang tayang di RCTI+. Aplikasi RCTI+ dapat diunduh gratis di IOS dan Android.