Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Serukan Keberanian Perempuan, V Radio Nobar Film Bombshell bersama Melani Subono dan Dian Sastro

Foto: MNC Media

JAKARTA – MNC Radio Network melalui V Radio menggelar acara nonton bareng film Bombshell di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (18/12/2019). Acara ini merupakan kerja sama V Radio dengan salah satu bioskop di Tanah Air.

Program Director V Radio Farid Kurniawan menjelaskan dipilihnya Bombshell sebagai film yang diputar. Menurutnya hal tersebut lantaran Bombshell adalah film yang menceritakan tentang keberanian kaum perempuan dalam bersuara dan sesuai dengan cerminan V Radio.

“Yang pasti film yang kita pilih memang sesuai dengan imej V Radio sebagai radio perempuan sesuai dengan pesan itu makanya kita memilih BombShell untuk kita kerja sama,” ujar Farid Kurniawan.

Menurut Farid, ini adalah kerja sama ke-4 yang dijalani MNC Radio Network dalam menggelar nonton bareng. Ke depannya, akan ada lagi acara serupa dengan film berbeda.

Dalam kesempatan ini, V Radio juga menggandeng beberapa selebritis perempuan untuk ikut nonton bersama yakni Hannah Al Rashid, Dian Sastro dan Melanie Subono. Pemilihan selebritis tersebut lantaran mereka vokal di sosial media untuk menyerukan perlindungan terhadap wanita.

Melanie Subono berpendapat bahwa film ini begitu layak ditonton. Lewat Bombshell, wanita dapat mengambil pelajaran jika mereka berhak atas tubuhnya sendiri.

“Buat gue ini film keren banget. Ini bukan fiksi loh, ini true story di mana akhirnya perempuan berani bersuara mengejar industri televisi news terbesar dengan segala risiko. Gue rasa film ini sangat mengajarkan perempuan untuk berpikir bahwa yang bisa melindungi tubuh dan menghargai tubuh lo ya lo sendiri,” kata Melanie.

Baca juga:  Games 'Mirip Manja' Bikin It's Show Time Makin Seru

Bombshell sendiri bercerita mengenai skandal yang dilakukan oleh CEO Fox News kepada para presenter. Di mana, seorang wanita yang mau tampil di layar televisi harus melakukan aktivitas seksual dengannya.