Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Seru-seruan di Malam Tahun Baru, RCTI Siap Luncurkan 7.042 Kembang Api di TMII

Foto: MNC Media

JAKARTA – Beberapa minggu lagi pergantian tahun akan segera tiba. Bagi Anda yang ingin menikmati pergantian tahun dengan pengalaman berbeda, RCTI bersama Taman Mini Indonesia Indah (TMII) akan menggelar serangkaian hiburan seru.

Deretan penampil ternama akan dihadirkan untuk menghibur pengujung TMII, serta pemirsa RCTI. Band ternama Indonesia seperti Cokelat, Hijau Daun, serta penampilan Drummer Unic Percussion siap menghibur.

Aksi seru para pesulap dari dalam maupun luar negeri seperti Master Limbad, Oge Arthemus, Lizzardman, dan Space Cowboy juga akan mempersembahkan tontonan yang mendebarkan.

Tak ketinggalan momen pergantian tahun nanti, juga akan dimeriahkan dengan atraksi kembang api yang spektakuler. Lebih dari 7.042 tembakan kembang api dapat disaksikan di Danau Miniatur Arsipel Indonesia, TMII pada pukul 00.00 WIB.

Bagi penggemar musik Oldies, RCTI bersama TMII juga menyajikan band seperti Mus Mujiono, Jopie Item, Adji Soetama, Imaniar, Ratu Ira dan Yeah Yeah dan News Friends Band dengan dikemas dalam bentuk Gala Dinner.  Selain itu di beberapa anjungan juga disajikan hiburan lainnya berupa kesenian daerah dan musik campur sari.

Jadi, saksikan keseruan pentas akhir tahun yang akan disiarkan langsung oleh RCTI dari Panggung Utama KTT Non Blok PP IPTEK, TMII Jakarta, mulai dari pukul 19.00 WIB hingga 00.15 WIB.