Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Seru-seruan Bersama MNC Leasing di “Christmas Celebration with Nickelodeon Spongebob 20 Best Year Ever”

Foto: MNC Media

JAKARTA – MNC Licensing bersama Kota Kasablanka mengadakan acara “Christmas Celebration with Nickelodeon Spongebob 20 Best Year Ever”. Acara yang diadakan di Kota Kasablanka, Jakarta ini bertujuan untuk memeriahkan Hari Raya Natal.

VP MNC Contents & Licensing Shierly Kosasih mengatakan, program ini dinamakan “Christmas Celebration with Nickelodeon Spongebob 20 Best Year Ever”. Kenapa Spongebob Squarepants? Karena film kartun ini mengangkat tema kekeluargaan, kesetiaan, dan persahabatan.

“Kami menamakan program ini Christmas Celebration with Nickelodeon Spongebob 20 Best Year Ever, karena Spongebob sudah berumur 20 tahun,” ujar Shierly di Jakarta, beberapa hari lalu.

Turut hadir dalam acara ini Creator Si Juki Faza Meonk, Pemilik Show The Owner Evan Aditya. Promotion Manager Kota Kasablanka Agung Gunawan dan Director Never to Old Project Chandra Sugiono juga turut menjadi pembicara.

Dalam acara ini, Spongebob berkolaborasi dengan kreator lokal. Kreator lokal tersebut adalah Si Juki, Show The Money, dan Never Too Old.

Video: Erry Dwi Rahmanto

Nah, buat Anda yang ingin bertemu dengan Spongebob, Patrick, dan Squidward? Kamu bisa meet and greet dengan mereka hingga tanggal 29 Desember loh. Untuk jamnya sendiri dari pukul 15.00 hingga 17.00 WIB dan yang paling istimewanya acara ini tidak dipungut biaya, loh.

“Meet and greet ini diadakan pada tanggal 21, 22, 24 hingga 29 Desember di Grand Atrium Kota Kasablanka. Jam buka sekitar pukul 15.00 hingga 17.00 WIB,” ujar Promotion Manager Kota Kasablanka Agung Gunawan.

Baca juga:  Kunjungi MNC Group, Accor Hotels Diperlihatkan Langsung Proses Produksi Berita

Rangkaian acara dalam program antara lain meet and greet dengan Spongebob, Patrick, dan Squidward. Selain itu, ada juga pameran Spongebob dan kawan-kawannya dengan kreator lokal, fashion show anak-anak, dan permainan mandi bola.

Bagi yang tak sabar ingin melihat keseruan program Spongebob Squarepants, kamu bisa datang langsung ke Kota Kasablanka. Antrean dibuka mulai pukul 14.00 hingga 16.00 WIB.