Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Seru, Babak “Battle Round” The Voice Kids Indonesia di GTV

JAKARTA – Babak battle round The Voice Kids Indonesia GTV sudah usai digelar. Tampil beregu di babak ini ternyata bukan perkara mudah bagi para kontestan. Pasalnya, mereka harus bisa menarik perhatian para coach yakni Coach Marcell, Coach Kaka, dan Coach Agnes.

Coach Kaka pun dibuat kesulitan memilih siapa yang akan dipilih maju ke babak berikutnya. Lantaran, timnya memiliki bakat-bakat luar biasa , seperti Jeni dan Joni, serta Angel dan Vari.

Membawakan Perfect yang dipopulerkan oleh Ed Sheeran, mereka sukses membagi suara dan menyuguhkan penampilan yang sempurna. Ketiga coach dibuat kaget dengan permainan suara yang begitu epik.

“Kalian menantang diri dengan menyanyikan single Perfect dan kalian tampil perfect,” ujar Coach Kaka di panggung The Voice Kids Indonesia 3, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (6/9/2018). Akhirnya dia menjatuhkan pilihan ke Jeni dan Joni untuk melaju ke babak berikutnya.

Sementara, penampilan tim Coach Marcell yang diwakili Grace, Syarla, dan Rizal sangat sengit. Meski begitu, ketiga sama-sama memberikan yang terbaik. Suara mereka memberikan harmoni pada lagu tersebut saat menyanyikan lagu Seperti Yang Kau Minta yang dipopulerkan oleh musisi legendaris Chrisye.

Kendati penampilan mereka memuaskan, para coach harus memilih salah satu dari ketiganya. Coach Kaka pun menjagokan Rizal untuk lolos ke babak berikutnya. “Lagu ini kalian sengit banget. Ini battle, tapi kalau suruh milih seru nih kalau Rizal yang tembus,” kata Coach Kaka. Sementara Coach Marcell memilih Syarla untuk lolos ke babak berikutnya.

Baca juga:  Keponakan Agnez Mo Main di Film Produksi MNC Pictures "Koki-Koki Cilik"

Cengkok Unik
Memiliki suara yang berkarakter tentunya harus dipertunjukkan untuk tampil di TVKI. Seperti halnya Zilah yang bisa menyanyi keroncong sehingga memberikan warna tersendiri dalam suaranya.

Bersama timnya yakni Ghania dan Amanda, ketiganya menampilkan olah vokal yang bagus saat membawakan lagu Gravity yang dipopulerkan oleh Sarah Barailes.

Zilah dengan liukan vokalnya menambah harmoni dalam lagu ini. Di akhir lagu, dia membuat juri terkesan dengan cengkok suaranya yang unik. Lagu berbahasa Inggris dibawakan dengan cengkok keroncong tentunya menjadi nilai plus.

“Zilla punya satu warna yang berbeda. Dia juga bisa nyanyi keroncong dan beri warna di lagu ini. Selamat buat Zilla,” ujar Coach Agnez Modi panggung The Voice Kids Indonesia 3, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (6/9/2018). Sepakat dengan Marcell, Coach Agnez Mo akhirnya memilih Zilah untuk lolos ke babak berikutnya.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1