Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Serial Siluman Ular Tayang Perdana di MNCTV

Foto: Official MNCTV

JAKARTA – Setelah menghibur masyarakat Indonesia dengan drama kolosal “Misteri Gunung Merapi”, kali ini MNC Pictures menghadirkan serial drama legenda berjudul Siluman Ular yang tayang setiap Senin hingga Jumat pukul 21.00 WIB di MNCTV.

Serial Siluman Ular dipastikan berbeda dari serial fiksi yang pernah ada lantaran menyuguhkan audio visual kekinian dan didukung dengan grafis serta animasi 3D, membuat serial ini tampak nyata atau real. Selain itu, serial tersebut juga memiliki cerita yang kuat serta penuh adegan mengharukan dan percintaan.

Serial yang disutradarai Amin Ishaq itu diangkat dari cerita rakyat India dan dibintangi para pemain muda berbakat seperti Sahila Hisyam, Kevin Andrean, Zidni Adam, Sylvia Fully, Cinta Brian, Mayang Yudittia, Chantiq Schagerl, Herdin Hidayat, Raja Samseng, Ari Febriansyah, dan aktris senior Minanti Atmanegara.

Video: Official MNC Pictures

Siluman Ular menceritakan sebuah kerajaan di negeri Ular, yang dipimpin oleh Ratu Siluman Ular, Resma. Ia memiliki seorang anak perempuan bernama Sinta yang masih berusia 6 tahun dan telur yang belum menetas.

Pada suatu hari, Kerajaan Siluman di serang oleh Nagraj (Pawang Ular) dan Rendra karena ingin merebut Mustika Sion yang dimiliki Resma. Akibatnya, Sinta pun harus melihat sendiri ibunya dibunuh Rendra.

20 tahun kemudian, Sinta mempunyai niat untuk memusnahkan semua keturunan Rendra sebagai aksi balas dendam. Rencana Sinta yakni membuat cucu Rendra, Rama, jatuh cinta kepadanya.

Baca juga:  MNC Kembali Terima Penghargaan Media Paling Terintegrasi

Sementara itu, telur dulu yang dulu belum menetas, ditemukan oleh Asep seorang pawang ular. Ia merawat telur tersebut sampai menetas dan tumbuh dewasa sebagai Dewi. Dewi memiliki kekasih bernama Wisnu, yang ternyata adiknya Rama. Namun, Dewi tidak diterima dikeluarga Wisnu karena tidak selevel dengan keluarga mereka.

Sinta pun memulai terornya untuk balas dendam pada keluarga Rendra, termasuk Rama. Ibu Rama, Ningsih, memanggil Nagraj pawang ular dari India untuk mengusir ular yang selalu mengganggu keluarganya dan ini menganggu Sinta.

Sementara itu, Dewi kerap kacau di waktu pergeseran siang ke malam, karena dirinya akan berubah menjadi siluman ular. Meski begitu, Wisnu tidak tahu kalau kekasihnya itu adalah Siluman Ular.

Di sisi lain, Sinta tetap menjalankan teror balas dendam. Namun karena perhatian Rama, Sinta menjadi jatuh cinta dan ini membuatnya menjadi bimbang.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1