Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Serial Drama Kolosal Terbaru MNCTV “Jaka Tingkir & Wali Songo” Gelar Syukuran

Foto: MNC Media

JAKARTA – Sukses di sinetron Raden Kian Santang, MNCTV kembali menayangkan serial drama kolosal terbarunya. Berjudul Jaka Tingkir & Wali Songo, serial ini tayang perdana di MNCTV pada Sabtu, 14 Maret 2020.

Menandai penayangan perdana tersebut, MNC Pictures selaku rumah produksi yang menaungi serial drama MNCTV menggelar syukuran dan nonton bareng (nobar) bersama anak yatim. Acara digelar meriah di kawasan Studio Pranji, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (14/3/2020).

Acara yang dihadiri para pemain dan kru serial drama Jaka Tingkir berlangsung sederhana dan penuh kekeluargaan. Puluhan anak yatim piatu yang diundang turut mendoakan semoga serial ini diterima oleh masyarakat banyak.

Pada kesempatan itu, sang sutradara Anto Erlangga mengucapkan rasa syukur bahwa serial drama action Jaka Tingkir dan Wali Songo sudah tayang di MNCTV. “Alhamdulillah. Teman-teman luar biasa banget untuk di hari pertama kita syuting, semuanya semangat,” tutur Anto.

Video: MNC Media

Serial drama terbaru MNCTV ini ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 WIB. Sederet aktor dan aktris pun membintangi serial drama ini seperti Adriyan Bima, Randy Krisna, Ali Zaenal Abidin Shahab, Reza Pahlevi, Arsi Ati, Arsi Ati dan Tiffany Jane.

Jaka Tingkir & Wali Songo mengisahkan tentang Nyi Growong yang mengejar Jaka Tingkir yang memiliki pusaka Nogowungu. Jaka Tingkir sendiri tak sadar jika di dalam dirinya terdapat pusaka yang diincar oleh Nyi Growong.

Baca juga:  SINDOnews.com dan The Political Literacy Pacu Literasi Politik

Akankah Nyi Growong berhasil mendapatkan pusaka yang dimiliki Jaka Tingkir & Wali Songo?

Jangan lupa saksikan sinetron “Jaka Tingkir & Wali Songo” di MNCTV, pukul 19.00 WIB. Pastikan juga Anda follow @mnc_pictures dan @official_MNCTV di twitter untuk update informasi terkini dari Jaka Tingkir & Wali Songo.