Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Serial Animasi Kiko Season 3 Siap Tayang 5 April 2020

Foto: MNC Media

JAKARTA – Kabar baik buat Anda pecinta serial animasi Kiko yang lagi bosan #dirumahaja. Pasalnya setelah sukses di musim kedua, MNC Animation bersama RCTI bakal kembali menyuguhkan serial Kiko season terbaru yang segera tayang pada 5 April 2020.

Animasi karya anak bangsa yang diadaptasi dari karakter di majalah anak bilingual Just For Kids, akan memberikan jalan cerita yang lebih seru dan berbeda dari sebelumnya. Serial animasi Kiko season 3 akan mengusung tema “Petualangan Fantastis”.

“Seluruh tim MNC Animation ingin menyajikan keseruan bagi penggemar animasi di Indonesia. Makanya di setiap season-nya kami selalu memberikan tema yang berbeda,” kata Social Media & Web Promotion Specialist MNC Animation, Tsha Henink Manfaluthy saat dihubungi tim MNCUpdate.com, Senin (30/3/2020).

Tsha selanjutnya mengungkapkan di musim ketiga, serial Kiko tidak menambah karakter namun akan memaksimalkan peranan pada karakter yang sebelumnya jarang muncul. “Di season 3 itu nanti, seperti temannya Ting Ting, si Mayo dan Butler, atau teman Poli atau teman Lola yang akan kita jadikan cerita,” ungkap Tsha.

Serial Kiko merupakan kisah seekor anak ikan mas koki yang sangat mandiri. Ia tinggal di dasar laut bersama teman-temannya, yakni Patino si ikan patin, Poli si ikan cupang, Lola si ikan diskus, dan Ting Ting si kepiting. Mereka bersama-sama melakukan petualangan yang menyenangkan. Namun di sisi lain, mereka juga harus berhadapan dengan dua sosok antagonis, yakni Karkus si ikan lele dan Pupus si belut.

Baca juga:  Nyi Roro Kidul: Pecah Perang Segoro Kidul vs Kerajaan Langit
Video: MNC Media