Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Serial Aladdin MNCTV Kasih Tips Sayang Bunda

Foto : MNC Media

MNCUPDATE.COM – Selamat Siang, Indonesia! Sudah bilang “I Love You” untuk Ibu hari ini?, Semarah-marahnya Ibu dengan anaknya tak pernah hilang rasa sayangnya. Apalagi kalau kalian pernah melakukan hal ceroboh, Ibu adalah obat penyemangat.

Serial film Aladdin di MNC TV menggambarkan hidup seorang muda dalam kesederhanaan. Ia memang memiliki hasrat untuk mencintai sang putri raja. Namun ia tak lupa selalu menyayangi dan mencintai ibunya.

Memasuki siang ini, apakah kalian sudah bilang “I Love You” untuk Ibu hari ini? Kalau belum yuk ikuti tips jitu untuk dari Aladdin untuk sayangi ibu kalian.

1. Berbagi Cerita Suka dan Duka

Orang tua terkhusus Ibu kalian, pasti akan senang jika mendengar anaknya bercerita tentang apa yang mereka sedang rasakan. Sekecil apapun yang kalian raih ceritakanlah.

Begitu juga dengan rasa duka, Ibu kalian pasti mendengarkan keluh kesah kalian.

 

2. Berani Bertanggung Jawab dan Meminta Maaf Saat Berbuat Salah

Apa pun situasinya, wujud pertanggung jawaban harus kalian tunjukan saat berbuat kesalahan. Yang terutama dengan kemajuan teknologi, jangan coba-coba kalian meminta maaf hanya melalui pesan teks dengan orang tua.

Meski memulainya harus menghadapi situasi yang sangat emosional adalah hal yang sulit, tetapi bertanggung jawab atas kesalahan yang kalian perbuat itu bisa membuat ibu kalian melihat bahwa kalian tulus.

Baca juga:  Berebut Tiket Semifinal, RCTI Siarkan Laga Barcelona vs MU

 

3. Berikan Kejutan Hadiah kepada Ibumu

Sebagai anak kalian harus peka terhadap apa saja yang dilakukan Ibu. Kalian harus memulai memberikan sebuah hal kejutan yang tak terduga meski itu kecil nilainya.