Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Seperti Apa Kelanjutan Kisah Cinta Sembara dan Farida?

Foto: Official MNCTV

Rosmina melarang Farida dekat-dekat dengan Sembara. Rahman yang mendukung keduanya bertemu, membuat Rosmina kesal dan marah. Farida pun dijaga ketat oleh pengawal-pengawal Rosmina. Sembara yang tidak boleh mendekati Farida meminta pertolongan Basir untuk menemui Sembara.

Sementara itu, Siluman harimau yang haus darah, Mardian semakin menjadi jadi. Ia menyerang warga desa, untung ada seseorang yang menggunakan topeng menyerang harimau yang mengamuk. Mardian pun kalah dan hilang.

Di sisi lain, Badrika selingkuh dengan Sekar Ayu. Ini membuat Arimbi dan Mahardika menjahili Sekar Ayu. Alhasil muka Sekar Ayu jadi bentol-bentol dan Badrika geli melihatnya.

VIdeo: Official MNC Pictures

Kemudian, Mardian yang tidak sadarkan diri diperiksa mantri. Mantri mengatakan, Mardian banyak kehilangan darah. Mau tau kelanjutannya? Saksikan Misteri Gunung Merapi nanti malam pukul 20.00 WIB di MNCTV ya.

Drama kolosal produksi MNC Pictures ini, diperankan oleh artis Varissa Camelia sebagai Mak Lampir. Ia beradu akting dengan Ahmad Affandy, Nika Indah, Rizal Akbar Azhari, Rahmat Syahputra, dan Reiner Manopo.

MGM diangkat dari kisah rakyat tentang dendam Mak Lampir terhadap Ki Ageng Prayogo yang menguburnya di peti dengan rajah Asmaul Husna dan paku emas.

Setelah 130 tahun terkubur di dalam goa, Mak Lampir berhasil bangkit kembali. Dengan kesaktiannya, mak Lampir berjanji akan menumpas semua keturunan Ki Ageng Prayogo.

Baca juga:  MNC Lido Resort Bakal Rampung Tahun 2022

Saksikan Misteri Gunung Merapi setiap hari pukul 20.00 WIB di MNCTV ya.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1