Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Peduli MNC Terkini

Senyuman Hiasi Pembagian Ribuan Susu di Panti Asuhan

Foto : MNC Media

JAKARTA – Mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan, MNC Peduli berbagi kebahagian dengan menyalurkan bantuan berupa susu UHT kepada panti asuhan Rasulullah. Pemberian donasi itu pun diberikan langsung oleh Ketua III MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo kepada ketua yayasan.

Kegiatan tersebut disambut riang gembira oleh anak-anak panti asuhan yang antusias mengikuti rangkaian acara pemberian donasi tersebut hingga selesai.

Jessica Tanoesoedibjo menyebutkan sebanyak 2.400 susu UHT diberikan kepada anak-anak panti asuhan Rasullah. Ia menjelaskan kalau pemberian susu kepada anak-anak sangat baik bagi kesehatan dan gizi, khususnya ketika menjalani ibadah puasa.

“Karena pada bulan ramadan ini anak-anak banyak yang berpuasa jadi kita ingin memberikan mereka susu untuk menambah gizi mereka, ketika mereka berbuka dan sahur,” ujar Jessica di Panti Asuhan Rasulullah, Petojo, Jakarta Pusat, Selasa (28/5).

Selanjutnya, ia mengatakan pihaknya telah menyiapkan 4.800 kotak susu UHT yang bakal diberikan kembali di tiga titik panti berbeda. Titik pertama telah dibagikan pada Kamis (16/5) kemarin. Pihaknya sudah memberikan 1200 kotak susu ke panti asuhan Muslimin, Senen, Jakarta, serta titik kedua. Titik kedua dilaksanakana pada Senin (20/5) 1200 kotak susu ke panti asuhan SMART ekselesia Parung.

“Pada bulan ramdhan ini MNC Peduli melakukan aktivitas diantaranya buka puasa bersama sama anak panti asuhan lewat beberapa anak perusahaan seperti Mister Aladin, MNC Bank, MNC Sekuritas, jadi kita mengadakan buka bersama, sama anak-anak untuk menghibur mereka juga,” tutupnya

Baca juga:  Yuk, Coba Aplikasi Ojol MNC!

Ketua Panti Asuhan Rasullah Kukuh Budi Darmowijoyo mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan. Ia mendoakan agar MNC Group selalu terdepan dalan memberikan informasi dan pelayanan bagi masyarakat.

“Semoga dapat balasan yang melimpah dan diberikan berkah ramadan yang dapat kita rasakan sebagai indahnya ramadan karena berpuasa,” ungkap Kukuh.