Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Peduli MNC Terkini

Senyum Ratusan Warga di Pengobatan Gratis MNC Peduli

Foto: MNC Media

TANGERANG – Kehadiran bakti sosial (baksos) di tiap daerah yang dikunjungi oleh MNC Peduli selalu tak pernah luput dari antusiasme warga. Terbukti ratusan warga Kampung Biawakan Jaya, Desa Klebet, Kecamatan Kemeri, Kabupaten Tangerang – Banten memadati pengobatan gratis yang digelar MNC Peduli.

Menurut Ketua III Yayasan Jalinan Kasih MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo baksos ini memang diharapkan dapat membantu produktifitas warga yang tengah mengalami gangguan kesehatan.

Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian MNC Group terhadap warga kurang mampu. “Harapan kami masyarakat sekitar bisa merasakan dampak kepedulian kami (MNC Peduli) ini, dengan bisa mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dan sembako dengan harga yang terjangkau,” ungkapnya.

“Saat ini kita mengadakan pengobatan gratis untuk masyrakat umum. Untuk memeriksakan keluhan mereka, dan kita disini memberikan solusi. Mungkin mereka tidak ada uang untuk cek ke rumah sakit, kita hadir disni bisa meringankan beban mereka,” kata Jessica.

“Harapannya kita bisa meringankan beban mereka. Dengan bantuan ini, kita ingin memberi tahu, bahwa banyak yang peduli terhadap mereka, dan semoga ini bisa memberi inspirasi semua pihak,” ucapnya.

Menurut Jessica, pemenuhan fasilitas kesehatan dan logistik bagi warga itu sangat penting. Apalagi, warga kurang mampu di Kabupaten Tangerang ini membutuhkan banyak uluran tangan dari sesama. “Menurut kami yang penting itu pengadaan logistik, jadi banyak warga di daerah Tangerang yang hidupnya belum sejahtera dan ini dekat dengan Jakarta. Sehingga, kami tidak usah pergi jauh-jauh untuk membantu,” jelasnya.

Video: MNC Media

Dengan memberikan dampak positif pada masyarakat Tangerang, Jessica berharap warga menjadi lebih sadar akan manfaat kehadiran MNC Group bagi kehidupan mereka sehari-hari.

Selain memberikan pelayanan kesehatan gratis dan bazaar sembako murah, pada kesempatan itu juga ada peresmian bedah rumah seorang warga bernama Bahren. Di Kampung Biawakan Jaya, sedikitnya ada dua rumah yang dibedah oleh MNC Group, untuk program GTV. Melalui program sosial ini, MNC Group ingin berbagai kepada masyarakat kurang mampu di Tangerang.

Baruno

MNC Update Managing Editor

    1