Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Sengit, 7 Peserta Lolos ke Babak Battle The Voice Indonesia GTV

Foto: MNC Media

JAKARTA – Semakin seru, persaingan sengit kembali ditunjukkan 15 peserta di babak knockout The Voice Indonesia 2019 pada Kamis (10/10/2019) di GTV. Namun sayang hanya ada tujuh peserta yang lolos ke babak battle pekan depan.

Dalam episode The Voice Indonesia 2019 kali ini, Tim Armand Maulana menghadirkan enam kontestan, di antaranya Trianetha, Lili, Firdha, Williem, Dhani dan Gus Agung. Pilihan pertama frontman Gigi itu jatuh kepada pria asal Bali itu.

Gus Agung sukses menyanyikan lagu lawas Killing Me Softly yang membuat Titi DJ memuji penampilan remaja 18 tahun itu. “Warna suara kamu bikin meleleh, romantis banget,” kata Titi.

Milenial lainnya yang juga dipilih Armand Maulana dari timnya adalah Trianetha. Gadis 19 tahun itu juga berhasil membawa tembang kenangan, Matamu dari Titi DJ dengan lebih modern.

“Kamu punya kekuatan untuk mengenalkan lagu-lagu lawas ke suasana muda,” kata Vidi Aldiano yang merupakan salah satu coach The Voice Indonesia.

Dari tim Isyana Sarasvati, mendapatkan Tommy, peserta asal Maumere itu berhasil menyingkirkan dua peserta lainnya, Adlani dan Armand. Pujian mengalir dari tiga coach atas penampilan pria bernama lengkap Thomas Vinsen Boly ini menyanyikan lagu Marcell bertajuk Kini.

Baca juga:  “Fatih di Kampung Jawara” Hadir Lagi di MNCTV

Sementara Vidi Aldiano bersama Nino RAN mendapatkan dua peserta, di mana satu didapatkan dari anak didiknya, Cunitt dan Williem yang dicuri dari tim Armand Maulana. Saat penampilan Williem, Isyana memberikan standing ovation. Disusul pujian dari pelantun Status Palsu itu mengatakan, “Bagus banget suaranya, kayak direkam pakai compressor,” ujar Vidi.

Peserta terakhir yang lolos ke babak battle malam tadi adalah Ferlita dari tim Titi DJ. Gadis asal Bandar Lampung itu membawakan lagu Imagine dari John Lennon. Penampilan memukaunya itu tak mengherankan lantaran pada babak blind audition gadis 19 tahun itu dipilih empat coach.

Babak Knockout masih akan berlanjut Jumat 11 Oktober 2019 pukul 20.00 WIB. Jangan sampai terlewatkan, karena nanti malam akan menjadi penentuan peserta yang akan lolos ke babak battle. Don’t miss it!