Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Seminggu Tayang, Tiket Koki-Koki Cilik 2 Ludes

Foto: MNC Pictures

Semenjak tayang sepekan lalu, film ‘Koki-Koki Cilik 2’ dibanjiri penonton, khususnya anak-anak. MNC Pictures selaku rumah produksi yang menggarap film ini, mengunggah foto-foto antusiasme penonton bioskop dalam akun Instagram @MNC_Pictures. Terlihat antrean pembelian tiket mengular, demi menyaksikan film yang disutradarai Viva Westi ini.

Head of Promo and Strategic Planner MNC Pictures, Chandra Sapta Surya menuturkan, penjualan tiket film ‘Koki-Koki Cilik 2’ di beberapa bioskop telah terjual habis, selama sepekan bertengger di bioskop.

“Tiket film produksi MNC Pictures tersebut langsung diserbu penonton,” tutur Chandra.

Menurut Chandra, banyak penonton anak-anak yang berharap bisa melihat kembali petualangan Farras Fatik dan kawan-kawannya di Koki-Koki Cilik 3. “Jumlah layar Koki-Koki Cilik 2 bertambah, kurang lebih 10 sampai 12 layar, dibagi ke Jabodetabek dan seluruh Indonesia, dari 211 layar,” sambungnya.

 

Video: MNC Pictures

“Kalau itu (trilogi), kami belum mengetahui. Mungkin saja, nanti dilihat setelah usai masa tayangnya,” ujar Chandra sambil tersenyum.

Film ‘Koki-Koki Cilik 2’ mengisahkan tentang petualangan anak-anak menyelamatkan cooking camp, dari ancaman penutupan pemilik lahan. Film ini menjadi tontonan wajib Anda bersama keluarga.