Ketik pencarian Anda

Chairman Activities MNC Media MNC Terkini

Semester II 2019, MNC Lido City dan MNC Bali Resort Masuki Tahap Konstruksi

Foto : MNC Media

JAKARTA – Sepanjang tahun ini, PT MNC Land Tbk (KPIG) menyelesaikan berbagai proyek seperti Oakwood Hotel dan One East Residences di Surabaya, Park Tower dan Park Hyatt Hotel di Jakarta. Saat ini, juga telah menyelesaikan tahapan desain dua proyek besar utama yakni MNC Lido City dan MNC Bali Resort.

“Dan kami merencanakan konstruksi dapat dimulai pada semester kedua 2019,” ujar Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.

Agustus 2019 mendatang, lanjut Chairman, akan diselenggarakan pre-launch event penjualan villa Trump Residences Lido dan Trump Residences Bali. Ajang ini merupakan salah satu komponen dari pengembangan terintegrasi Trump International Resort, Golf Club & Residences di MNC Lido City dan MNC Bali Resort. Penjualan kedua proyek prestisius ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap pendapatan KPIG.

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

Sekedar informasi, KPIG mencatatkan pertumbuhan aset pada kuartal I 2019 sebesar Rp 17,44 triliun. Peningkatan pada total aset dikontribusikan dari penyelesaian beberapa proyek besar.

Menurut Chairman, adanya relaksasi perpajakan berupa penurunan PPh dan PPnBM yang dikeluarkan pemerintah baru-baru ini akan menambah optimisme industri properti. Khususnya untuk MNC Lido City karena sedang dalam proses mengurus status Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dari pemerintah. Menurutnya, dengan relaksasi ini, MNC Lido City akan memperoleh berbagai kemudahan dan insentif seperti perizinan, pajak dan lainnya.