Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Sembara Selamatkan Farida dari Cengkraman Mak Lampir

Grafis: Elok Rosyidah

Mak Lampir, Mardian, dan Sarkali berusaha menculik Farida dari pelukan Sembara. Namun, mereka berhati-hati karena Sembara masih memiliki cambuk wasiat Amal Rosuli yang berbahaya.

Ketiganya pun bekerja sama dan Farida berhasil diculik. Sembara yang mengetahui pujaan hatinya diculik Mak Lampir berusaha untuk menyelamatkannya. Kemudian, Maung Ireng datang untuk membantu Sembara.

Di sisi lain, Bakawulung, Menak Koncar dan anak buah menyusuri pinggiran hutan. Nampak seorang lelaki berbaju compang-camping dan berwajah kotor berbaring di bawah pohon sedang memejamkan mata. Ternyata, orang itu adalah Lindu Aji. Lindu Aji telah mengetahui bahwa mereka adalah perampok.

Video: Official MNC Pictures

Namun, ia tidak ingin identitasnya diketahui. Lindu Aji pun menunggu para perampok tersebut lengah untuk kemudian dia serang.

Apakah Sembara berhasil menyelamatkan Farida? Bagaimana Lindu Aji melawan kawanan perampok? Penasaran? Yuk saksikan drama kolosal Misteri Gunung Merapi episode 22 hari Senin, 10 Desember 2018 pukul 20.00 WIB.

Drama kolosal produksi MNC Pictures tersebut, diperankan oleh artis Varissa Camelia sebagai Mak Lampir. Ia beradu akting dengan Ahmad Affandy, Nika Indah, Rizal Akbar Azhari, Rahmat Syahputra, dan Reiner Manopo.

MGM diangkat dari kisah rakyat tentang dendam Mak Lampir terhadap Ki Ageng Prayogo yang menguburnya di peti dengan rajah Asmaul Husna dan paku emas.

Setelah 130 tahun terkubur di dalam goa, Mak Lampir berhasil bangkit kembali. Dengan kesaktiannya, mak Lampir berjanji akan menumpas semua keturunan Ki Ageng Prayogo.

Baca juga:  Grand Final Indonesian Idol Jadi Trending Topic di Twitter

Saksikan Misteri Gunung Merapi setiap hari pukul 20.00 WIB di MNCTV ya.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1