Ketik pencarian Anda

MNC Terkini

Sematkan Fitur Unggulan Bagi Traveler, Pendapatan Mister Aladin Naik Berlipat

Foto: Official Mister Aladin

JAKARTA – Pendapatan Mister Aladin di bulan Ramadan tahun 2019 melonjak hingga dua kali lipat, dibanding tahun lalu. Menurut Chief Officer Mister Aladin Veranika Gunawan, raihan itu tentu berkat dukungan sejumlah fitur layanan unggulan yang dimiliki Mister Aladin, sehingga memudahkan dan memanjakan para millennial traveler dalam merencanakan perjalanan wisata.

Perusahaan travel online yang berada dibawah naungan MNC Group ini mencatat, hingga Ramadan 2019 data menunjukkan,85 persen dari total transaksi hotel dan tiket pesawat adalah pemesanan untuk destinasi di Pulau Jawa, seperti Yogyakarta, Semarang Solo, dan Surabaya.

Sementara selebihnya para traveler memilih destinasi di kota lainnya, seperti Medan, Pekanbaru, Padang, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, dan Ujung Pandang.

Fitur Kereta Api di Mister Aladin yang telah disematkan dalam aplikasi mobile sejak Mei 2018, menjadi salah satu favorit para traveler. Destinasi yang menjadi pilihan para konsumen antara lain adalah Bandung, Cirebon, Purwokerto, Tegal, Semarang, Solo, dan Surabaya.

Video: Official Mister Aladin

Melihat kecenderungan ini, Mister Aladin pun semakin menggenjot pendapatan dengan memberikan beragam promo, khususnya di tengah tahun dan menjelang masa liburan Idul fitri seperti ini. ”Dibandingkan 2018, tahun ini kami memberikan promo yang lebih beragam, antara lain diskon reguier hingga Rp1,8 juta, promo Early Bird untuk periode menginap selama libur Lebaran, dan promo LastMinute Booking yang membuat konsumen berhemat hingga 40 persen untuk menginap di hotel mana pun,” kata Veranika.

Tags:
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1