Ketik pencarian Anda

MNC Community

Semaraknya Outing IT MNC Holding, Sinergi dan Games Berbalut Kebersamaan

Foto : MNC Media

JAKARTA – Outing bersama rekan kerja sepertinya merupakan satu hal terasa begitu semarak sekaligus bisa melepas penat melalui games yang beragam.. Tak hanya membuat pikiran kembali rileks, outing IT MNC Holding juga  bisa meningkatkan sinergi serta menambah rasa kebersamaan antar karyawan yang pada gilirannya dapat menumbuhkan chemistry lebih dalam.

Menjauh dari hiruk pikuk pekerjaan, kali ini IT MNC Holding dengan mengadakan outing kantor ke puncak, Bogor. Head of Solution Delivery Mochamad Isa mengatakan outing kantor yang telah diakukan ini sebagai upaya merelaksasi dalam keseharian bekerja dan memunculkan sinergi diantara karyawan.

Acara yang digelar di puncak, Bogor ini dibuka oleh CTO MNC Yudi Hamka. Peserta yang hadir dalam outing IT MNC Holding tersebut lebih dari 40 orang.

“Yang ikut plus yang mengelola inews id, outing IT aplikasi Innovation Centre, cuma ini bagian dari semuanya IT holding, IT aplikasi di bawahnya Pak Rio,” lanjut Kang Isa biasa dipanggil.

Video : Elok Rosyidah

Acara outing tersebut diisi dengan beberapa agenda seperti games diantara karyawan, games kebersamaan dan games keterampilan. Salah satu peserta outing IT MNC, Web Application Section Head Cecep Yusuf mengatakan ada yang berbeda dari outing kali ini, ada ajang show of dan menunjukan bakat sesama karyawan.

Games dan Ragam Acara di Outing MNC Holding

“Ada acara magic show, ada yang beatbox, acaranya semacama unjuk gigi lah, habis itu kita karakoean bareng, dan satu disini kita semuanya menang, semuanya dapet hadiah,” ungkapnya.

Baca juga:  Nikmat Berbuka Puasa Bersama di Masjid Bimantara Komplek MNC Tower

Outing ini pun seakan membuat karyawan merasa fresh dan lebih semangat. Kegiatan Outing murni menjadi kegiatan rekreasi yang menyenangkan. Karyawan tidak akan membahas pekerjan sama sekali

“Saya sangat berkesan terutama di kegiatan-kegiatan yang memang ini berbeda, outing (IT MNC Holding) kita lebih difokuskan dalam bagaimana caranya membentuk kerja sama didalam permainan (games) disitu kita bisa ngelatih kebersamaan, dan disitu kita juga belajar buat menguji kreativitas karena dsna ada permainan membutuhkan skill dan kreativitas,” tutupnya.

Tags: